Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Pelajari Simulasi Kredit Mobil DP 50 juta

Memiliki mobil baru tentu menjadi impian semua orang. Dan diantara langkah bijak tentu dengan melakukan pembelian mobil baru secara kredit.

Cara ini terbukti tidak akan menyedot keuangan keluarga dalam satu waktu. Namun penting diperhatikan bahwa proses kredit bisa berjalan dalam beberapa tahun.

Bagi Anda yang ingin membawa pulang mobil Pajero Sport atau Xpander Cross bisa dengan

melakukan simulasi harga kredit mobil. Cara ini harus dilakukan untuk melihat kemampuan Anda seperti apa dalam hal menyelesaikan kewajiban.

Saat ini yang cukup populer dan banyak dipilih tentu saja simulasi kredit mobil DP 50 juta.

Hal pertama yang dilakukan tentu bisa membuat simulasi kredit mobil Mitsubishi Pajero sport. Mobil ini terlihat gagal dan begitu nyaman saat melaju di jalanan.

Namun ada baiknya lakukan pula opsi kedua berupa simulasi kredit mobil Xpander Cross. Meski tidak terlihat segagah yang pertama tapi tetap mobil ini menjadi yang terbaik bagi Anda yang inginkan mobil tangguh.

Trik ini dianggap lebih jitu karena memungkinkan untuk unit segera dibawa pulang. Dengan simulasi kredit mobil DP 50 juta maka dana yang lain bisa dialihkan untuk kebutuhan lainnya

Syarat dan Dokumen Kredit Mobil


Pelajari Simulasi Kredit Mobil DP 50 juta

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum memutuskan untuk kredit mobil tentu saja memahami syarat dan cara pengajuan. Dua poin ini menjadi penting karena hal paling basic diluar dana yang harus disiapkan.

Pada umumnya untuk kredit mobil pihak bank mensyaratkan usia pemohon tak kurang dari 21 tahun dan atau sudah menikah.Untuk batas maksimal nasabah adalah 64 tahun saat cicilan lunas.

Syarat lain yang harus terpenuhi adalah Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia. Akan sulit bagi mereka yang berstatus Warga Negara Asing mengajukan kredit di Indonesia.

Selanjutnya nasabah harus berstatus karyawan tetap yang dibuktikan dengan SK karyawan tetap. Sementara itu bagi wiraswasta atau profesional minimal usaha harus berjalan 2 tahun.

Sementara itu untuk dokumen yang harus disiapkan antara foto kopi KTP Suami-Istri dan Kartu Keluarga / Surat Nikah; Sertifikat Kepemilikan Rumah atau Akta Jual Beli (AJB) atas nama pemohon dan slip gaji bagi karyawan); SIUP dan TDP bagi wiraswasta; Surat Izin Praktik bagi profesional.

Apabila semua syarat dan dokumen terpenuhi maka Anda bisa pilih mobil mana yang ingin dibawa pulang. Jangan lupa untuk sekali lagi melakukan simulasi kredit mobil DP 50 juta untuk lebih meyakinkan.

Bahwa angka tertera menjadi kewajiban selama proses kredit berlangsung. Kepastian diawal ini tentu akan memberi rasa tenang selama berjalannya kredit.

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA sebagai Solusi


Diantara beberapa bank yang menyediakan fasilitas kredit tentu BCA hadir sebagai yang terpercaya. KKB BCA memiliki simulasi kredit mobil bank dengan berbagai penawaran menarik yang tidak bisa diabaikan.

Tak kalah penting, KKB BCA hingga saat ini masih menjadi yang terbaik dengan bunga paling rendah. Wajar kemudian banyak orang / perusahaan mempercayakan urusan kredit mobil ke BCA.

Hingga saat ini KKB BCA hadir sebagai solusi bagi Anda. Menjadi bahan pertimbangan pula apabila nilai angsuran dirasa terlalu tinggi untuk memperpanjang tenor.Cara ini dianggap paling rasional karena akan menurunkan nilai angsuran.

KKB BCA juga telah bekerja sama dengan seluruh dealer mobil yang ada di Indonesia. Apapun unit ingin dibawa pulang pasti bisa dan tanpa ribet.

Selain mempelajari simulasi cicilan ada baiknya juga pelajari simulasi pelunasan kredit mobil. Siapa tahu suatu saat nanti bisa melakukan pelunasan dipercepat bila memiliki dana lebih.

KKB BCA tidak hanya membantu nasabah perorangan saja tapi bisa juga untuk korporasi. Cara ini tentu akan lebih menyenangkan karena secara administrasi akan dibantu pihak HRD dan finance.
Show Comments