Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

6 Fitur Unggulan dari Mesin Cuci Polytron Zeromatic Laguna

Mungkin saat ini Anda sedang mencari mesin cuci 1 tabung, yang multifungsi dan efisien untuk membersihkan pakaian Anda. Salah satu merk mesin cuci yang recomended dengan segala fitur unggulannya adalah merk Polytron.

Fitur Unggulan Dari Mesin Cuci Polytron yang Wajib Diketahui


Fitur Unggulan dari Mesin Cuci Polytron Zeromatic Laguna

Mesin cuci polytron 1 tabung merupakan salah satu yang populer di tengah masyarakat karena dapat diandalkan. Selain mencuci dengan bersih, juga menawarkan berbagai fitur penunjang lainnya yang membuat cucian menjadi harum.

Jika Anda merasa penasaran dan ingin mengetahui fitur unggulan lainnya dari mesin cuci ini, simak uraian berikut:

1. Memiliki Kapasitas Besar


Apabila Anda memiliki keluarga yang besar, maka sangat cocok untuk memilih mesin cuci merk polytron ini. Karena mempunyai kapasitas yang besar sehingga mengurangi kerepotan Anda saat mencuci dalam jumlah yang banyak.

Mengandalkan mesin cuci zeromatic laguna yang mempunyai kapasitas terbesar sampai dengan 10 kg, anda tidak perlu mencuci berulang kali. Selain pekerjaan mencuci menjadi lebih ringan, Anda juga dapat menghemat waktu dan tenaga yang dibutuhkan.

2. Efficient


Mesin cuci 1 tabung dari Polytron ini terkenal efficient dalam penggunaannya, sehingga tidak mengakibatkan tagihan listrik membengkak. Diketahui mesin cuci zeromatic laguna ini mempunyai daya 200-an Watt sehingga lebih hemat energi saat digunakan.

3. Aroma Boost


Polytron zeromatic laguna ini juga mempunyai fitur unggulan yang disukai para ibu rumah tangga saat mencuci. Karena mampu mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya saat proses pembilasan berlangsung.

Sehingga mampu menghasilkan cucian yang jauh lebih wangi & lembut seperti menggunakan parfum. Memilih menggunakan mesin cuci ini tentu tidak hanya hemat listrik, dengan fitur ini Anda juga dapat menghemat biaya pelembut pakaian sampai dengan 50%.

4. Turbo Mix


Keunggulan yang tidak kalah menarik dari mesin cuci 1 tabung polytron zeromatic ini adalah turbo mix. Dengan fitur ini pakaian Anda akan jauh lebih bersih secara menyeluruh berkat teknologi baling-baling turbo mix yang efektif.

Turbo Mix

Teknologi ini memastikan pencampuran deterjen bubuk atau cair yang dituangkan dapat bercampur sempurna dengan air tanpa residu. Dengan demikian dapat menghasilkan cucian yang jauh lebih bersih dan menyeluruh untuk semua pakaian Anda.

5. Multi Program Washing


Mesin cuci 1 tabung ini juga dilengkapi dengan berbagai macam program mencuci yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis pakaian. Misalnya dari yang lembut seperti pakaian bayi dan bahan yang halus lainnya seperti katun.

Multi Program Washing

Ada juga pilihan mencuci hijab mode untuk mencuci sekaligus menjaga serat kain hijab agar tetap halus dan terawat. Demikian juga mode untuk mencuci pakaian jeans dan kain keras lainnya seperti kanvas dan lain sebagainya.

6. Easy to Access


Harga mesin cuci polytron yang Anda bayarkan sepadan dengan segala fiturnya yang sangat menguntungkan. Bahkan dengan desain tombol yang lengkap semua hal tentang mencuci pakaian menjadi lebih mudah.

Bahkan dengan 1 tombol yang terdapat pada mesin cuci ini Anda dapat langsung memulai proses mencuci tanpa ribet. Sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang sibuk mengurus keluarga atau sambil berkarir, karena dapat menghemat waktu dan tenaga dengan efisien.

Setelah melihat berbagai keunggulan dari mesin cuci 1 tabung Polytron Zeromatic Laguna ini. Anda pasti ingin memiliki berkualitas #QualityThatMatters, yang dibekali dengan garansi sampai dengan 5 tahun* ini bukan? Sudah lengkap, juga aman dengan jaminan garansi tersebut.

Jika masih penasaran, Anda dapat mengintipnya mesin cuci 1 tabung yang menawarkan 6 fitur unggulan ini melalui website resmi polytron.co.id. Anda juga dapat menguliknya melalui official store polytron di e-commerce kesayangan Anda.

Show Comments