Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Mana Yang Lebih Unggul? iPhone 11 Pro Max atau iPhone 14 Pro Max

Tidak dapat dipungkiri, harga iPhone 14 Pro Max seringkali muncul dalam mesin pencari. Mengapa demikian? Tentu saja karena ponsel canggih ini masih menjadi primadona di masyarakat.

Bagaimana dengan versi yang beberapa tingkat di bawahnya, yakni harga iPhone 11 Pro Max? Eits, jangan salah! Ponsel yang satu ini pun masih menjadi incaran, loh! Lantas, manakah yang harus dibeli dari kedua ponsel tersebut?

Oleh karena itu, artikel ini menyajikan spesifikasi iPhone 14 Pro Max yang patut Anda ketahui. Di samping itu perbandingannya dengan iPhone 11 Pro Max pun diulas secara lengkap dalam artikel ini.

Perbandingan Spesifikasi & Harga


iPhone 11 Pro Max atau iPhone 14 Pro Max

Sebelum menjatuhkan pilihan antara iPhone Pro Max 14 atau iPhone 11 Pro Max, alangkah baiknya Anda memahami perbandingan spesifikasinya terlebih dahulu. Simak penjelasannya berikut ini:

Kamera


HP iPhone Pro Max sudah terkenal dengan kecanggihan dan kejernihan kameranya. Seri 11 Pro Max dibekali dengan 1 kamera depan dan 2 kamera belakang dengan resolusi 12 MP.

Sedangkan seri 14 Pro Max dibekali dengan 1 kamera utama beresolusi 48 MP dan 2 kamera belakang beresolusi 12 MP.

Prosesor, RAM, dan ROM


Kedua ponsel ini dibekali dengan prosesor yang sama tetapi berbeda versinya. iPhone 11 Pro Max diperkuat dengan Apple Bionic SoC A13, sedangkan 14 Pro Max dibekali dengan versi A16.

Kedua ponsel ini memiliki RAM dan ROM yang berbeda. iPhone 11 Pro Max spesifikasi RAM adalah 4GB dan ROM 64GB, 256GB, serta 512GB.

Adapun RAM 14 Pro Max adalah 6GB dan ROM 128GB, 256GB, 512GB, serta 1024GB. Perbedaannya cukup jauh bukan?
 

Kapasitas Baterai


Seri 14 Pro Max memiliki kapasitas yang lebih besar yakni 4352 mAh, sedangkan seri 11 Pro Max kapasitas baterainya adalah 3500 mAh. Kedua ponsel ini didukung dengan pengisian nirkabel (wireless).
Harga

Harga iPhone 11 Pro Max tentu memiliki perbedaan cukup jauh dengan 14 Pro Max di tahun 2024. Berapakah harga terkini dari kedua ponsel tersebut?

Harga iPhone 11 Pro Max mulai dari kisaran 6 jutaan, sedangkan seri 14 Pro Max dapat digenggam mulai dari 8 jutaan saja. Nominal ini tentunya sudah mengalami penurunan dari harga asli iPhone 14 Pro Max.

Manakah yang Harus Dibeli?


Berdasarkan perbandingan spesifikasi, kiranya iPhone 14 Pro Max lebih tepat untuk dimiliki. Perbandingan spesifikasi yang cukup mencolok adalah alasan utamanya. Mengapa demikian?

Jarak antara 11 Pro Max dan 14 Pro Max bisa disebut cukup jauh, oleh karena itu peningkatan fiturnya pun memang kentara, khususnya pada kamera, RAM, serta ROM. Demikian pula dengan prosesornya, 14 Pro Max sudah jauh lebih canggih.

Dengan demikian, seri 14 Pro Max lebih cocok untuk digenggam untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Di manakah tempat yang tepat untuk membelinya?

Temukan saja di Jagofon, ahlinya ponsel bekas dan berkualitas. Jagofon menyediakan sistem tunai dan cicilan, Anda dapat memilih metode pembayaran yang paling sesuai. Di samping itu, karyawan Jagofon selalu siap memberikan pelayanan secara tuntas.

Setelah membandingkan harga iPhone 14 Pro Max dan spesifikasinya dengan 11 Pro Max, janganlah tinggal diam. Bergegaslah ke Jagofon dan miliki sekarang juga ponselnya, ya! Nikmatilah berbagai fiturnya untuk memudahkan kehidupan sehari-hari.
Show Comments