Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Fitur Layanan dan Benefit dari Asuransi Mobil Garda Oto

Asuransi mobil sangat diperlukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama berkendara. Melalui asuransi mobil, pengendara akan mendapatkan perlindungan terhadap mobil yang dimiliki selama jangka waktu tertentu.

Anda terkendala waktu untuk dapat ke perusahaan asuransi mobil. Tenang, beli asuransi mobil online saja di Garda Oto. Layanan yang diberikan professional dan terbaik.

Asuransi Garda Oto dan Fitur Layanannya


Fitur Layanan dan Benefit dari Asuransi Mobil Garda Oto

Asuransi mobil Garda Oto adalah perusahaan asuransi mobil yang dikelola oleh asuransi Astra. Asuransi Garda Oto sudah berijin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan(OJK). Jadi aman dan terpercaya.

Pembelian asuransi mobil melalui Garda Oto cukup mudah. Anda masuk saja ke websitenya di gardaoto.com, lalu isi data yang diminta. Setelah itu Anda dapat mengaktifkan polis dengan melakukan survei kendaraan di daerah Anda. Setelah survei disetujui, polis Anda akan dikirim via email dalam waktu 1x24 jam. Cepat dan mudah kan.

Fitur Layanan dan Benefit Asuransi Garda Oto


Ada dua layanan terbaik yang diberikan Garda Oto kepada pelanggannya yaitu pertanggungan Total Loss Only dan Pertanggungan Comprehensive

1. Pertanggungan Total Loss Only (TLO)


Pertanggungan Total Loss Only atau TLO adalah perlindungan yang diberikan Garda Oto kepada pemilik kendaraan dengan memberikan ganti rugi sebesar maksimal 75% dari nilai kendaraan saat terjadi kerugian. Termasuk di dalamnya adalah kasus pencurian.

2. Pertanggungan Comprehensive


Pertanggungan Comprehensive adalah perlindungan yang diberikan Garda Oto kepada pemilik kendaraan dengan memberikan jaminan kerugian sebesar 100% terhadap kerusakan yang terjadi.

Fitur Layanan dan Benefit Tambahan Asuransi Mobil Garda Oto


Selain perlindungan Total Loss Only dan Comprehensive, Garda Oto juga memberikan perlindungan tambahan yaitu :

1. Home Survey dan Pick Up Delivery Service


Garda Oto memiliki aplikasi MyGarda yang dapat Anda gunakan untuk memilih lokasi survei mobil. Selain itu Anda dapat juga memanfaatkan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel atau dari bengkel.

2. Perbaikan di Seluruh Jaringan Bengkel Garda Oto


Garda Oto sudah bekerja sama dengan bengkel authorized serta bengkel rekanan yang ada di seluruh Indonesia. Jadi Anda tak perlu khawatir ketika berada di luar kota. Anda tetap dapat melakukan perbaikan dengan mencari bengkel rekanan terdekat dari lokasi Anda yang sudah bekerja sama dengan Garda Oto.

3. Bantuan Darurat Siaga 24 Jam


Asuransi mobil Garda Oto juga menyediakan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dapat membantu Anda ketika mengalami masalah di perjalanan. Bantuan darurat siaga tersebut dapat dihubungi selama 24 jam nonstop, sehingga membantu Anda dimanapun dan kapan pun.

Layanan bantuan darurat yang diberikan yaitu berupa mobil gendong, mobil derek dan keperluan mobil seperti jumper, ban kempes sampai kecelakaan.

4. Contact Center 24 Jam


Garda Oto memang asuransi mobil termurah dan terbaik. Saat Anda tidur di malam hari pun, akses Garda Oto tetap berjalan. Berbagai layanan informasi produk, layanan polis asuransi, cek premi asuransi mobil tetap dapat dilayani dengan baik. Bahkan Anda dapat meminta bantuan darurat di jalan raya.

5. Garansi Hasil Kerja Bengkel dan Jaminan Suku Cadang Asli


Asuransi mobil Garda Oto memberikan garansi resmi selama 6 bulan untuk hasil pengerjaan bengkel. Namun jika dalam masa garansi, mobil Anda masih mengalami kerusakan. Maka Garda Oto akan memperpanjang masa garansi dan memastikan keaslian suku cadang yang digunakan. Jadi nasabah tidak akan rugi.

6. Polis Asuransi Dikeluarkan Cepat


Polis asuransi mobil Garda Oto dapat cepat dikeluarkan setelah survey disetujui. Waktunya hanya 1x24 jam saja dan Anda sudah dapat menikmati semua fasilitas layanan Garda Oto.

Garda Oto juga termasuk asuransi mobil paling murah dengan fasilitas layanan yang tetap prima. Anda dapat cek asuransi mobil dan membandingkan biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan semua fasilitas yang lengkap dan professional.

Itu dia fitur layanan dan benefit yang diberikan asuransi mobil Garda Oto. Informasi lebih lengkapnya dapat langsung mengunjungi websitenya di gardaoto.com.
Show Comments