Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

4 Destinasi Wisata Unik, Tempatnya Mencari Jodoh

Buat para pencari berita viral yang belum punya pasangan padahal udah bulan februari yang katanya bulan penuh cinta, ini dia 4 referensi destinasi wisata unik, tempatnya mencari jodoh.

Tidak semua destinasi wisata menarik karena pemandangannya, ada sebagian destinasi wisata yang bahkan lebih terkenal dengan mitos menarik di balik wisata tersebut.

Salah satu diantara mitos di suatu destinasi wisata adalah adanya tempat wisata yang katanya bisa mempererat suatu hubungan asmara atau bahkan mendekatkan jodoh.

4 Destinasi Wisata Unik, Tempatnya Mencari Jodoh


satuviral Destinasi Wisata Unik, Tempatnya Mencari Jodoh

Berikut ini adalah info viral 4 destinasi wisata Indonesia yang dipercaya bisa mendekatkan jodoh:

Air Terjun Sekar Langit, Jawa Tengah


Apakah Anda pernah mendengar legenda Jaka Tarub? yakni suatu kisah seorang pria yang mencuri selendang biru milik bidadari saat sedang mandi di sungai? Konon katanya, lokasi kejadian tersebut adalah Air Terjun Sekar Langit.

Air Terjun Sekar Langit ini berada di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah tepatnya di lereng Gunung Telomoyo. Di balik keindahan air terjun yang dikelilingi tanaman hijau yang sejuk nan asri, ternyata memiliki mitos unik. Masyarakat percaya buat siapa saja yang datang ke sana akan segera menemukan pasangan atau jodoh.

Pulau Asmara Situ Patenggang, Bandung


Pulau Asmara dipercaya bisa membuat hubungan asmara bertahan lama bagi siapa saja yang berkunjung kesana.

Terlepas dari mitos yang ada, suasana yang nyaman dan indah diantara perkebunan teh yang luas pastilah bisa membuat kebersamaan bersama pasangan menjadi lebih hangat dan terjalin romantis.

Di pulau ini terdapat satu tempat khusus yang katanya punya mitos lebih kuat dalam melanggengkan hubungan atau mempercepat jodoh. Tempat tersebut tidak lain adalah Batu Cinta yang terletak di Pulau Asmara ini.

Curug Putri, Kuningan, Jawa Barat


Curug putri ini lebih tepatnya berada di Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan, Jawa Barat.

Mitos yang dipercaya masih sama dengan destinasi sebelumnya, yakni bagi siapa saja yang jomblo bisa enteng dapat jodoh. Sedangkan bagi yang sudah memiliki pasangan dipercaya bisa membuat hubungan jadi lebih awet.

Tidak heran kalau tempat ini ramai dikunjungi kalangan muda dan pasangan muda-mudi. Konon, tempat ini juga dipercaya bisa menyembuhkan penyakit dan membuat awet muda.

Bagi Anda yang tertarik datang, pastikan untuk menyiapkan kesehatan terlebih dahulu karena Anda harus melewati perjalanan yang naik turun. Namun tenang saja, karena keindahan yang ditawarkan tempat ini akan membayar lunas kelelahan perjalanan Anda.

Jembatan Cinta, Pulau Tidung Kepulauan Seribu


Destinasi selanjutnya dengan mitos mempercepat jodoh datang dari Kepulauan Seribu yang jaraknya hanya sekitar 304 jam dari Jakarta Utara.

Jembatan yang satu ini bukan sekedar jembatan biasa karena dipercaya bisa mempercepat pertemuan dengan jodoh atau meningkatkan hubungan cinta diantara pasangan.

Jangan lupa buat merasakan sensasi melompat dari jembatan setinggi enam meter ini untuk berenang di laut. Kegiatan yang memicu adrenalin ini bisa membebaskan Anda dari rasa stress.

Lebih tertarik untuk datang kemana nih supaya cepet dapet pasangan? Segera rencanakan liburanmu jauh-jauh hari ya supaya persiapan lebih matang tanpa hambatan dan gangguan.

Dapatkan info viral lain soal destinasi wisata menarik lainnya hanya di satuviral.com. Pastikan pantengin setiap hari dan dapatkan info viral terkini, artikel bermanfaat, gosip artis terbaru hanya di satuviral.com.
Show Comments