Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Tutorial Top Up Free Fire di VocaGame

Permainan game mempunyai magnet tersendiri yang menarik minat banyak anak muda. Mulai dari game yang ringan, sampai game penuh tantangan seperti Free Fire di VocaGame. Untuk memainkannya, pemain diharuskan top up free fire untuk membeli karakter, skin dan berbagai item di dalamnya.

Mengenal Free Fire di VocaGame


Free fire adalah jenis game petualangan yang dikembangkan oleh Garena. Di dalam game battle royale ini, setiap pemain akan dijatuhkan ke sebuah pulau terpencil dan saling bertarung untuk bertahan hidup. Pemain yang bisa bertahan hingga akhir game adalah pemenangnya.

Ada 3 mode yang bisa dimainkan dalam game Free fire ini, yaitu mode solo, duo dan juga mode squad dimana setiap pemain dapat membentuk tim hingga 4 orang. Meskipun mengandung pertempuran yang seru, nyatanya game ini banyak disukai hingga menyandang Best Popular Vote Game dari google play store.

Anda dapat melakukan top up free fire dan booyah pass untuk mendukung permainan agar terus berjalan. Booyah pas merupakan alat pembelian game yang menggantikan elite pass di tahun 2023 ini. Aset game yang dibawa oleh booyah pass nantinya akan lebih komplit dan berbeda dari sebelumnya, mekanismenya pun hampir mirip dengan skin lab.

Keunikan top up free fire dan booyah pass inilah yang membuatnya menarik untuk dibeli oleh pemain. Item game lebih beragam, begitu juga dengan karakternya yang jauh lebih menarik.

Cara Top Up Free Fire


Cara Top Up Free Fire

Untuk memainkan game free fire, pemain diwajibkan untuk melakukan top up free fire terlebih dulu. Gunanya untuk membeli karakter dan berbagai item game lainnya, sehingga permainan jauh lebih menarik dan seru.

Top up free fire dapat dilakukan di situs VocaGame yang merupakan tempat top up free fire yang direkomendasikan oleh banyak pemain game. Cara top up free fire di VocaGame yaitu :

1. Buka Website VocaGame


Langkah pertama untuk melakukan top up free fire adalah membuka website VocaGame di www.vocagame.com, lalu pilih bagian top up free fire dengan mengklik bagian bertuliskan free fire.

2. Masukkan Informasi Pesanan Top Up Free Fire


Setelah masuk pada bagian free fire, Anda dapat langsung mengisi data game pada kolom yang tersedia. Pastikan untuk mengisi ID game Anda dan nomor whatsapp dengan benar. Nomor whatsapp digunakan untuk mengirim bukti pembayaran dari top up game yang Anda lakukan.

3. Pilihlah Item Diamond


VocaGame menyediakan beragam jumlah diamond yang ingin Anda beli. Top up diamond free fire dapat disesuaikan dengan jumlah diamond yang Anda butuhkan atau jumlah uang yang Anda miliki. Mudah kan.

4. Pilih Mode Pembayaran yang Dilakukan


Setelah memiliki jumlah diamond yang ingin dibeli, Anda dapat melakukan pembayaran. VocaGame menyediakan top up free fire termurah dengan berbagai metode pembayaran yang sudah disediakan, seperti transfer bank BRI, BNI, BCA, Permata, Mandiri, QRIS, DANA, GoPay, Shopeepay, OVO, LinkAja dan juga Alfamart.

5. Konfirmasi Top Up Free Fire


Setelah selesai melakukan pembayaran online, Anda dapat langsung mengklik tombol hijau bertuliskan konfirmasi top up. Dengan demikian top up game selesai dan jumlah diamond Anda bertambah di akun game Anda. Silahkan cek untuk mengetahui bertambahnya diamond sesuai jumlah diamond yang sudah dibeli.

Bermain game Free Fire terlihat menantang dan menyenangkan. Pemain dapat membeli karakter sesuai dengan yang diinginkan dan melengkapinya dengan berbagai item yang mendukung berjalannya permainan, seperti pedang, baju perang, pistol, dan lain-lain.

Top up free fire murah dapat dilakukan di VocaGame dengan berbagai pilihan harga dan jumlah diamond yang diinginkan. Diamond ini nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai item yang dibutuhkan selama permainan game berlangsung.

Tunggu apalagi. Untuk top up free fire, langsung saja ke www.vocagame.com/free-fire karena ada banyak diskon, promo dan event menarik yang ditawarkan VocaGame untuk para pelanggannya. Asyik kan.
Show Comments