Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Tutorial Top Up Diamond Mobile Legends di VocaGame

Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang saat ini banyak dimainkan oleh pengguna smartphone. Pemain dari Mobile Legend: Bang Bang sangat beragam mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Salah satu kelebihan dari game ini adalah bisa digunakan untuk bertarung secara real time dengan player lain, sehingga sangat menyenangkan sekaligus menantang.

Selain permainan yang menantang, agar karakter yang kalian miliki semakin keren kalian bisa membeli skin atau barang-barang lain dengan menggunakan diamond. Lalu bagaimana cara top up mobile legends untuk membeli skin? Simak tutorialnya dibawah ini.

Tutorial Top Up Diamond Mobile Legends


Tutorial Top Up Diamond Mobile Legends

Jika Anda kehabisan diamond saat bermain Mobile Legends, sebenarnya tidak perlu panik dan risau. Pasalnya saat ini banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk top up MLBB, salah satunya adalah VocaGame.

Diamond sendiri pastinya jadi salah satu kunci untuk membeli berbagai item terutama skin agar permainan Anda semakin baik.

Anda bisa membeli atau top up diamond Mobile Legends di VocaGame dengan sangat mudah dan banyak promonya.

Untuk cara top up Mobile Legends di VocaGame Anda bisa mengikuti tutorial berikut ini.

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan ketika ingin game Mobile Legends top up diamond maka harus buka website VocaGame terlebih dahulu.
  2. Untuk membuka website VocaGame bisa Anda lakukan dengan mengetikkan vocagame.com di browser baik lewat smartphone atau laptop Anda.
  3. Setelah masuk ke halaman utama dari VocaGame, selanjutnya Anda scroll ke bawah dan temukan gambar game MLBB. Setelah menemukannya kalian cukup klik pada gambar tersebut.
  4. Setelah masuk ke bagian game MLBB selanjutnya Anda bisa memilih jumlah diamond yang akan dibeli. VocaGame sendiri merupakan platform untuk top up termurah Mobile Legends.
  5. Setelah memilih nominal dan jumlah diamond yang akan Anda beli maka langkah selanjutnya adalah memasukkan User ID dan Zone ID Anda.
  6. Selanjutnya agar top up Mobile Legends yang Anda lakukan mendapatkan bukti pembayaran, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Anda harus memasukkan nomor WhatsApp.
  7. Setelah memasukkan nomor WhatsApp, Anda bisa memasukkan kode voucher jika Anda memilikinya agar harga top up diamond Mobile Legends menjadi semakin murah.
  8. Langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran yang, dimana untuk VocaGame sendiri menyediakan berbagai pilihan untuk melakukan pembayangan. Mulai dari transfer bank sampai e-money.
  9. Setelah memiliki metode pembayaran, Anda bisa mengkonfirmasi ulang top up Mobile Legends yang dilakukan pastikan jumlah dan nominal yang dibayarkan sudah sesuai.
  10. Setelah semua dipastikan benar maka langkah terakhir untuk top up MLBB adalah melakukan pembayaran, pastikan nominal yang dibayarkan sesuai karena ada angka uniknya. Setelah pembayaran selesai Anda cukup menunggu beberapa saat, maka diamond akan masuk ke akun kalian.

Kenapa Harus Top Up di VocaGame


Ada beberapa alasan yang membuat Anda harus melakukan top up diamond MLBB di VocaGame. Salah satu alasannya adalah caranya mudah dan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa Anda pilih.

Di VocaGame sendiri untuk metode pembayarannya bisa menggunakan transfer bank, yaitu ke Bank BCA.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan fasilitas QRIS maupun E-Wallet seperti ShopeePay, LinkAja dan Dana. Tentunya dengan banyak pilihan akan memudahkan Anda untuk melakukan top up diamond Mobile Legends.

Selain kemudahan di VocaGame Anda juga bisa mendapatkan banyak promo dan diskon ketika membeli diamond untuk Mobile Legends. Sehingga Anda bisa mendapatkan harga lebih murah dibandingkan dengan platform yang lain.

Jadi tunggu apalagi, jika Anda ingin top up Mobile Legends atau game lain maka langsung saja kunjungi VocaGame.
Show Comments