Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

4 Rekomendasi Jualan Online untuk Remaja

Seiring dengan masifnya pemasaran di media sosial, tentu mulai banyak orang yang mulai mencari cara jualan online untuk pemula terlebih untuk para remaja. Sebab, usia bukanlah menjadi penghalang untuk memulai bisnis.

Jika Anda masih berpikir bahwa bisnis membutuhkan modal yang besar, maka hal tersebut adalah pemikiran yang salah besar. Sebab kini kini ada banyak cara untuk jualan online paling laku dengan minim modal.

Bahkan hal ini sudah dapat dilakukan asalkan memiliki tekad yang besar sekaligus perencanaan bisnis yang matang tanpa memandang latar belakang dan usia.

Daftar Rekomendasi Jualan Online untuk Remaja yang Tepat dan Bermanfaat


Daftar Rekomendasi Jualan Online untuk Remaja yang Tepat dan Bermanfaat

Pesatnya perkembangan teknologi digital dalam bentuk online ini tentu akan semakin memudahkan banyak orang untuk berbisnis dengan menjangkau konsumen lebih jauh.

Terlebih jika Anda merupakan remaja yang sudah tidak asing lagi untuk menggunakan sarana online sebagai bagian dari kesehariannya tentu akan semakin mudah untuk memulai bisnis di ranah ini.

Apabila Anda sudah memiliki niat untuk berjualan, namun masih bingung apa ide jualan online shop yang dapat menghasilkan banyak cuan dengan modal minim? Yuk simak daftar rekomendasi lengkapnya di bawah ini!

1. Produk Kecantikan


Salah satu jualan online paling laku dan tidak mengenal jenis usia yaitu adalah dengan menjual produk kecantikan. Memang, produk kecantikan ini terkadang memiliki harga yang tidak murah.

Namun jangan khawatir karena Anda dapat membuka pesanan dengan metode pre-order (PO) di media social milikmu sehingga tidak perlu ada biaya yang dikeluarkan untuk melakukan stock barang.

Produk kecantikan ini dapat meliputi make up ataupun skincare mengikuti tren terbaru, pilihan rentang harga barang yang sesuai dengan kemampuan audiens dan juga berdasarkan kebutuhan pembeli.

2. Jualan Produk Digital


Cara jualan online untuk pemula lainnya juga bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai produk digital sebagai senjata utama. Produk digital ini meliputi pulsa, voucher game, top up e-wallet, token listrik, hingga paket data.

Sebab, produk digital semacam ini tidak membutuhkan stok barang dan juga modal. Terlebih, kini sudah ada berbagai macam aplikasi yang dapat digunakan untuk mendukung usaha tersebut di smartphone.

Jadi hanya tinggal Anda manfaatkan dengan baik platform-platform yang tersedia untuk bisa mendapatkan keuntungan di usia yang muda.

Bahkan, rekomendasi jualan online untuk remaja yang satu ini dinilai cukup fleksibel karena tidak akan mengganggu waktu Anda untuk belajar.

3. PO Makanan Kekinian


Jika Anda suka memasan ataupun mengetahui supplier makanan kekinian yang enak, maka hal ini dapat menjadi salah satu usaha yang dapat Anda pertimbangkan.

Ide jualan makanan online kekinian ini dapat menjadi pilihan yang cukup menarik mengingat akan banyak orang yang dapat merasa penasaran sehingga semakin besar kesempatan untuk produknya menjadi laris.

Namun, bisnis jualan makanan online ini dapat Anda lakukan tanpa modal dengan menggunakan sistem PO, sehingga uang yang sudah masuk dapat langsung dimanfaatkan untuk membeli pesanan.

4. Barang Bekas atau Thrift


Rekomendasi jualan online untuk remaja terakhir yang dapat Anda coba yaitu adalah menjual barang bekas baik milik pribadi maupun milik orang lain. Jika Anda menjual barang bekas layak pakai milik orang lain, maka Anda dapat langsung menambahkan margin untuk memaksimalkan keuntungan.

Sebab, tentu ada banyak barang bekas yang kemungkinan masih dicari dan dibutuhkan oleh orang lain mulai dari baju, pakaian, buku, hingga mainan dan peralatan rumah tangga maupun bayi dengan kualitas baik namun dengan harga miring.

Akan tetapi, pastikan untuk menjual barang bekas yang masih berkualitas dan tentunya layak pakai sehingga masih memiliki nilai jual yang pantas saat ditawarkan kepada orang lain.

Lakuuu.id, Solusi Tepat untuk Jualan Online yang Laris Maksimal!


JIka Anda sudah memiliki niat untuk berjualan ataupun sedang berjualan dan berencana ingin melakukan ekspansi agar produk yang ditawarkan menjangkau lebih banyak orang, maka menggunakan Lakuuu.id dapat menjadi solusi yang tepat.

Memang, ada banyak cara jualan online laris di facebook maupun social media lainnya yang dapat Anda usahakan. Namun, adanya Lakuuu.id dapat membantu bisnis milikmu menjadi jauh lebih professional dengan adanya website jualan yang interaktif.

Jangan khawatir, Lakuuu.id akan membantu membuatkan Anda website jualan yang profesional namun dengan harga yang terjangkau dan mudah untuk dioperasikan.

Berikut adalah berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh Lakuuu.id kepada para kliennya mulai dari:

1. Pilihan Paket yang Murah


Lakuuu.id menawarkan berbagai cara jualan online untuk pemula namun dengan harga yang cukup terjangkau baik dengan bantuan social media ataupun website.

Bahkan, jika Anda hanya ingin fokus berjualan untuk social media saja, Lakuuu.id menawarkan layanan untuk konten IG, konsultasi campaign, design ig hanya mulai dari 100 Ribu saja.

Sedangkan, jika Anda ingin memiliki website jualan agar dapat menjangkau lebih banyak orang, Lakuu.id juga menawarkan paket untuk website dengan integrasi sistem yang maksimal.

Sistem ini meliputi domain, custom domain, serta SSL sekaligus sistem pembayaran dan pengirimannya.

2. Bebas memilih tampilan website


Anda juga bebas untuk memilih tampilan website dengan mudah dan lakuuu.id akan membantu mewujudkan kreasi desain seperti apa yang diinginkan oleh owner untuk menarik lebih banyak pembeli ke dalam websitenya.

Itulah rekomendasi sekaligus cara jualan online untuk pemula yang bahkan dapat dilakukan oleh remaja sekalipun.

Apabila Anda hendak meningkatkan jualan menjadi jauh lebih profesional dengan menggunakan media social dan website, maka Lakuuu.id tentu dapat menjadi solusi yang tepat.
Show Comments