Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Mengapa Memilih ARDHosting untuk Website Anda

Membangun sebuah website untuk branding atau bisnis akan membutuhkan hosting Indonesia terbaik yang memiliki banyak keunggulan. Dari segi performa, keamanan website, tampilan, dan lainnya.

Untuk itu, memilih ARDHosting untuk website yang akan Anda kelola bisa menjadi pilihan yang tepat. Hal tersebut karena ARDHosting sebagai developer hosting menawarkan berbagai layanan yang sangat dibutuhkan untuk membuat website menjadi lebih unggul dari berbagai sisi.

Dengan begitu tujuan dari pembuatan website akan tercapai sesuai rencana. Misalnya dalam meningkatkan trafik website. Semakin banyak pengunjung yang datang dan tidak kecewa dengan performanya maka website Anda memang layak untuk dikunjungi.

Oleh sebab itu, dalam memilih layanan hosting harus lebih hati-hati agar tidak menyesal dikemudian hari. Karena, akan amat disayangkan jika usaha membangun website selama ini tidak ada hasilnya hanya karena salah memilih developer hosting.

Alasan Memilih ARDHosting untuk Website


Alasan Memilih ARDHosting untuk Website

ARDHosting memiliki layanan web hosting Indonesia terbaik bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM), blogger, dan bagi siapa saja yang sedang membangun personal branding. Website memang platform yang cocok untuk memperluas jaringan.

Hal tersebut karena jangkauan pengunjung website lebih luas yang dapat menyasar pembaca baik dalam maupun luar negeri. Bahkan Anda juga dapat menentukan pengunjung sesuai target sasaran.

Adapun alasan memilih ardhosting.com sebagai layanan hosting domain terbaik Indonesia, diantaranya:

1. Berpengalaman


ARDHosting sebagai brand image PT ARDH GLOBAL INDONESIA sudah melayani banyak pelanggan sejak tahun 2000. Perjalanan yang cukup panjang untuk dapat dipercaya sebagai penyedia hosting Indonesia Murah.

Apalagi ARDHosting memiliki slogan berupa “Fast & Reliable Web Hosting”. Maksud dari slogan tersebut untuk memberikan layanan yang tidak hanya murah, melainkan cepat dan handal untuk berbagai kebutuhan pelanggan.

2. Bisa untuk Sistem Operasi Linux dan Windows


ARDHosting menyediakan pilihan layanan untuk sistem operasi Linux yaitu dengan tersedianya cPanel bagi hosting berbasis Linux. Sedangkan untuk sistem operasi Microsoft Windows tersedia Parallels Plesk.

3. Partner Resmi Softaculous Auto Installer


Membuat sebuah website tentunya Anda akan mencantumkan berbagai kategori agar pembaca mudah dalam mencari informasi yang dibutuhkan karena lebih tertata dengan rapi. Hal tersebut memerlukan keahlian khusus untuk memahami bahasa pemrograman.

Akan tetapi dengan adanya Softaculous Auto Installer Anda tidak perlu pusing dengan detail bahasa pemrograman. Karena, fitur unggulan yang diberikan ARDHosting ini cukup dengan mengikuti berbagai langkah dengan sederhana berupa wizard.

4. Layanan Server Lokal dan Internasional


Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih hosting yaitu lokasi server. Jika target pengunjung website khusus untuk Indonesia maka lokasi server pun sebaiknya yang berada di dalam negeri. Jika luar negeri maka bisa pilih server luar.

Di ARDHosting sendiri tersedia layanan server Indonesia, Singapore dan United States. Dengan begitu Anda bisa memilih sesuai kebutuhan.

5. Partner Resmi ICANN


Tidak hanya menawarkan produk hosting Indonesia yang bagus, tetapi tersedia juga domain baru dan menerima layanan transfer domain karena ARDHosting partner resmi dari ICANN.

6. Tersedia Berbagai Macam Paket Hosting


Ada banyak pilihan paket hosting domain Indonesia yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Setiap paket tentunya memiliki fitur yang berbeda dan harga pun ikut menyesuaikan.

Walau begitu tidak perlu khawatir karena hosting Indonesia murah ARDHosting menawarkan fitur yang lebih lengkap dengan harga terjangkau. Terpenting Anda memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan.

7. Adanya Layered Backup


Layered Backup sebagai fitur utama hosting domain terbaik Indonesia penting sekali dimiliki website Anda. Yang mana dengan menerapkan sistem Layered Backup lokal secara remote baik harian, mingguan atau bulanan memberikan jaminan keamanan.

8. Layanan Hosting Terbaik


Fokus utama ARDHosting untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan yaitu dengan adanya customer support selama 24/7 yang bisa dihubungi melalui email, online chat, atau telepon, pelayanan yang ramah, serta mudah dihubungi.

Selain itu, setiap perangkat server menggunakan teknologi terbaru agar performa website tetap baik dan keamanan pun terjamin. Yang mana adanya fitur CloudLinux Operation System, LiteSpeed untuk website 40x lebih cepat, Supermicro, dan lainnya.

Dari banyaknya keunggulan di atas tidak salah jika ARDHosting sebagai hosting Indonesia Terbaik. Terlebih proses aktivasi untuk hosting sangat cepat sehingga Anda tidak harus menunggu lama agar website dapat dikelola dan dikenalkan secara luas.
Show Comments