Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Banyak Promo di HUT Kimia Farma Ke 51

Kimia Farma adalah perusahaan farmasi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1817. Oleh karena itu pada tahun ini perusahaan merayakan HUT Kimia Farma ke 51.

Seiring berjalannya waktu, perusahaan terus berbenah dengan mengembangkan layanan digital untuk menyesuaikan zaman. Selain itu, perusahaan juga berusaha memberi kemudahan bagi pelanggan dengan adanya aplikasi Kimia Farma Mobile.

Apa Itu Kimia Farma Mobile?


Kimia Farma Mobile adalah aplikasi android yang telah hadir untuk memberikan layanan baik booking pemeriksaan atau pembelian obat di store Kimia Farma.

Produk yang tersedia di Kimia Farma Mobile sangat lengkap dengan 1200 jaringan apotek Kimia Farma dan 200 jaringan klinik Kimia Farma.

Melalui Kimia Farma Mobile pula, pihak perusahaan memberikan berbagai promo untuk memperingati HUT Kimia Farma ke 51.

Daftar Promo HUT Kimia Farma Ke 51


Daftar Promo HUT Kimia Farma Ke 51

Perusahaan memberikan promo ke beberapa klinik seperti di Kimia Farma pos Pengumben. Selain itu, Promo juga bisa Anda dapatkan di apotek terdekat seperti di apotek Kimia Farma Tangerang. Pada kesempatan kali ini ada informasi terkait promo HUT Kimia Farma ke 51.

1. Pedjoeang Sehat (Rp117.845,-)


Pada HUT Kimia Farma ke 51 ada banyak pilihan promo diskon untuk pemeriksaan bagi para customernya. Promo bisa didapatkan di beberapa klinik terdekat seperti di Kimia Farma Dago.

Pihak perusahaan menyediakan promo untuk deteksi dini beberapa penyakit degeneratif. Berikut daftar pemeriksaannya:

  • Pemeriksaan Kolesterol Total
  • Pemeriksaan Asam Urat
  • Pemeriksaan Gula Darah Puasa

2. Pedjoeang Prima (Rp770.000,-)


Promo selanjutnya yaitu memberikan diskon pemeriksaan laboratorium untuk cek kesehatan secara menyeluruh. Berikut daftar pemeriksaannya:

  • Pemeriksaan Hematologi lengkap
  • Pemeriksaan Urine lengkap
  • Pemeriksaan SGOT
  • Pemeriksaan SGPT
  • Pemeriksaan Ureum
  • Pemeriksaan Kreatinin
  • Pemeriksaan Asam urat
  • Pemeriksaan Kolesterol total
  • Pemeriksaan HDL
  • Pemeriksaan LDL
  • Pemeriksaan Trigliserida
  • Pemeriksaan Gula darah puasa

3. Cashback 10% Hingga Rp50.000,-


Kimia Farma memberikan cashback 10% hingga Rp50.000,00 dengan menggunakan BSI Hasanah Card. Namun ada minimal transaksi yaitu sebesar Rp150.000,00 yang berlaku hingga 31 Agustus 2022.

Kebijakan tersebut merupakan kerjasama antara Kimia Farma dengan BSI. Anda bisa mendapatkan promo di apotek Kimia Farma Jakarta yang paling dekat dengan kantor pusatnya.

4. Cashback Up to 60%


Promo selanjutnya yaitu promo cashback hingga 60% untuk hari senin, selasa, rabu, dan kamis. Dan untuk hari jumat, sabtu, dan minggu terdapat promo cashback hingga 80%.

Minimal nominal transaksi yaitu sebesar Rp75.000,00 dengan satu kali transaksi menggunakan Shopeepay.

5. Saldo LinkAja dan Voucher Kimia Farma Mobile


Anda bisa mendapatkan kesempatan memenangkan saldo LinkAja dan voucher Kimia Farma Mobile sebesar Rp150.000,00 dengan minimum transaksi Rp150.000,00. Berikut ini kategori pemenangnya:

  • Pemenang ke-1 akan mendapatkan saldo LinkAja sebesar Rp500.000,00 + Voucher Kimia Farma Mobile sebesar Rp250.000,00
  • Pemenang ke-2 akan mendapatkan saldo LinkAja sebesar Rp500.000,00 + Voucher Kimia Farma Mobile sebesar Rp250.000,00
  • Pemenang ke-3 akan mendapatkan saldo LinkAja sebesar Rp500.000,00 + Voucher Kimia Farma Mobile sebesar Rp250.000,00
  • Pemenang ke-4 akan mendapatkan Voucher Kimia Farma Mobile sebesar Rp250.000,00
  • Pemenang ke-5 akan mendapatkan Voucher Kimia Farma Mobile sebesar Rp250.000,00
  • Pemenang ke-6 akan mendapatkan Voucher Kimia Farma Mobile sebesar Rp250.000,00

Syarat dan Ketentuan Promo HUT Kimia Farma Ke 51


Ada Syarat dan Ketentuan yang mengatur promo produk barang seperti pemutih gigi di apotik Kimia Farma. Berikut ini informasinya:

1. Ikuti Survei Kimia Farma Mobile


Jika Anda ingin mendapatkan promo HUT Kimia Farma ke 51, lakukanlah survei yang bisa diakses melalui link (https://bit.ly/SurveyKimiaFarmaMobile). Survey tersebut merupakan rangkaian acara dari HUT Kimia Farma Mobile ke-2.

2. Cara Mendapatkan Promo Hemat Up to 51%


Selanjutnya promo sebesar 51% yang berlaku Hanya di Aplikasi Kimia Farma Mobile dan Store Kimia Farma di seluruh Indonesia. Misalnya, bagi warga Tangerang bisa membeli produk di Apotek Kimia Farma Tangerang yang terdekat hingga tanggal 31 Agustus 2022.

3. Tanggal Promo


Perlu para customer ketahui bahwa setiap promo yang diberikan pada HUT Kimia Farma ke 51 memiliki batas waktu promo yang berbeda beda. Promo hanya berlaku pada bulan Agustus 2022 dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan perusahaan.

4. Persediaan Produk Promo Terbatas


Adanya promo tentunya menarik bagi banyak orang untuk mengunjungi Kimia Farma untuk melakukan pemeriksaan hingga pembelian produk tertentu. Hal tersebut membuat produk menjadi tipis dan terbatas.

5. Kebijakan Promo


Kebijakan promo bagi customer bisa berubah setiap waktunya. Beberapa faktor mempengaruhi perubahan kebijakan tersebut. Contohnya perubahan tangga promo yang diperpendek atau bahkan diperpanjang.

Kebijakan lainnya terkait produk tertentu yang hanya mendapatkan produk tertentu sedangkan produk lainnya tidak mendapatkan promo.

Kimia Farma sebagai perusahaan farmasi terus melayani dengan baik dan terus mengabdi untuk masyarakat Indonesia. Melalui HUT Kimia Farmasi ke 51, menandakan umur perusahaan farmasi tersebut menuju ke arah umur yang matang bagi sebuah perusahaan.

Jangan lewatkan setiap events untuk memeriahkan HUT Kimia Farma melalui aplikasi Mobile yang bisa didownload secara gratis di playstore.
Show Comments