Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Kenali 5 Brand Streetwear Mewah yang Wajib Kamu Miliki

Mungkin belum banyak yang mengetahui apa itu streetwear. Dalam dunia fashion, istilah streetwear sudah sering sekali digunakan sejak dua dekade lalu. Streetwear merupakan konsep berpakaian kasual yang telah menjadi tren sejak tahun 90-an. Meskipun dibilang berkonsep kasual, pada awalnya, konsep streetwear ini merupakan konsep yang terdiri dari beberapa elemen seperti misalnya sporty dan punk.

Brand Streetwear Mewah yang Wajib Kamu Miliki

Namun seiring berjalannya waktu, tren fashion mulai berkembang yang membawa pengaruh juga pada perubahan konsep streetwear. Tidak lagi berfokus hanya pada dua elemen sebelumnya, gaya streetwear beralih lebih ke fashion item yang lebih kasual mulai dari kaos, jeans, hoodie, topi, sneakers, dan sebagainya.

Para selebritis dunia juga banyak yang menjagokan gaya berpakaian streetwear sebagai gaya andalannya. Maka dari itu, meskipun bukan termasuk gaya yang mewah, tetapi tidak sedikit dari brand fashion yang mengusung tema ini membandrol fashion itemnya dengan harga tinggi. Apabila kamu tertarik untuk memiliki beberapa produknya, maka kamu bisa mewujudkannya dengan mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan.

Selengkapnya, artikel ini akan membahas tentang beberapa brand dengan fashion itemnya yang bertemakan streetwear dengan harga fantastis.

5 Brand Streetwear Mewah Yang Wajib Dimiliki


Brand Streetwear Mewah Yang Wajib Dimiliki

Dengan maksud supaya penampilan terlihat kasual, gaya berpakaian streetwear banyak digemari oleh berbagai macam kalangan masyarakat. Namun tahukah kamu terdapat brand-brand terkenal yang menghadirkan produk berupa fashion item dengan tema streetwear dengan harga fantastis?

Produk ini wajib kamu miliki apabila kamu mengaku pecinta gaya berpakaian streetwear! Supaya tidak lagi penasaran, perhatikan penjelasan berikut ini.

1. Balenciaga - Medium Fit Hoodie


Hoodie dengan dominansi warna hitam ini dibanderol dengan harga 25 juta Rupiah. Berasal dari brand Balenciaga, hoodie ini merupakan salah satu fashion item yang masuk ke dalam gaya berpakaian streetwear.

Terbuat dari 100% katun, Medium Fit Hoodie memiliki ukuran yang bervariasi dari S, M, L, hingga XL. Sehingga bagi kamu yang tertarik, kamu bisa mendapatkan hoodie ini sesuai dengan ukuran yang kamu inginkan.

2. Nike - SB Zoom Dunk High PREM Sneakers


Brand kedua yang wajib kamu miliki adalah Nike, dengan produknya berupa SB Zoom Dunk High PREM Sneakers. Sepatu sneakers ini dihargai sebesar 50,5 juta rupiah. Dengan pewarnaan yang tidak monoton, fashion item ini juga terbuat dari bahan yang tak kalah berkualitas, yaitu dari kulit dan polyester.

Kamu bisa menggunakan sepatu ini apabila sedang ingin berpakaian dengan gaya streetwear. Dengan harganya yang cukup tinggi, menandakan bahwa sepatu Nike SB Zoom Dunk High PREM Sneakers memiliki peminat yang cukup tinggi pula.

Sehingga apabila kamu tertarik dengan model sepatu ini kamu harus benar-benar mencari di tempat yang tepat agar tidak tergocek dengan harga miring yang malah berujung barang tidak original.

3. Off White - Pump 24 Pouch Bag


Selain dua fashion item di atas, kali ini terdapat tas atau pouch bag berasal dari merek Off White yang bisa kamu gunakan ketika berkeinginan untuk memakai gaya berbusana streetwear. Pump 24 Pouch Bag memiliki ciri khas berupa warnanya yang menyerupai motif zebra, yaitu hitam dan putih.

Dengan ukuran 25 cm x 15 cm x 10 cm, Pump 24 Pouch Bag ini dibanderol dengan harga 28 juta rupiah. Kamu bisa mendapatkan produk satu ini dengan mudah apabila mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan.

4. Louis Vuitton - Nigo White Trainer Sneakers


Sesuai dengan namanya, Nigo White Trainer Sneakers, sepatu ini memiliki warna dasar putih dengan terdapat desain karakter di beberapa bagian. Sepatu dari brand terkenal Louis Vuitton ini wajib kamu miliki apabila kamu ingin mencoba masuk ke dalam dunia gaya berpakaian streetwear namun tetap terlihat berkelas. Harga yang melabeli Nigo White Trainer Sneakers ini berada pada kisaran 24 juta rupiah.

5. Supreme - TNF Bandana Mountain Parka


TNF Bandana Mountain Parka merupakan fashion item hasil kolaborasi antara brand Supreme dengan The North Face. Bagi penggemar gaya streetwear, produk dengan perpaduan warna biru, hitam, dan putih hasil kolaborasi dari dua brand ternama ini wajib kamu miliki di lemari koleksimu.

Kamu bisa memiliki TNF Bandana Mountain Parka ini dengan harga 67,5 juta rupiah. Terdapat total 14 ukuran mulai dari 3xs hingga 8xl yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan ukuran yang ingin kamu miliki.

Produk dari brand ternama tentunya memiliki harga yang tinggi. Sama seperti dengan produk lainnya, produk fashion pun demikian. Apabila kamu tertarik untuk memiliki produk fashion dengan konsep streetwear dari brand terkenal, maka salah satu alternatif yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengajukan pinjaman kredit online pada bank.

Manfaatkan Kredit Tanpa Agunan Untuk Bisa Miliki Streetwear Mewah


Zaman sekarang sudah banyak bank yang menyediakan produk pinjaman untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan, seperti misalnya gaya hidup. Salah satu yang bisa kamu coba manfaatkan adalah pinjaman tanpa jaminan digibank KTA.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Itulah sebabnya sebagai sebuah produknya, digibank KTA memiliki banyak keunggulan. Keunggulan yang ditawarkan oleh produk pinjaman ini di antaranya, yaitu sistemnya yang online 24 jam.

Pengajuannya bisa melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website dengan proses approval yang terbilang cepat hanya dalam 60 detik. Dana pinjamannya akan langsung cair ke rekening digibank by DBS dengan limit maksimal hingga Rp 80 juta.

Kamu bisa mengatur jumlah pinjaman sesuai dengan yang dibutuhkan dan diinginkan. Waktu yang diberikan untuk membayar cicilan kredit online yaitu selama 36 bulan, serta kamu tidak akan direpotkan dengan dokumen fisik.

Selain itu, persyaratan untuk mengajukannya juga mudah. Kamu hanya harus berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, dan memiliki penghasilan minimal 5 juta.

Dari keunggulan-keunggulan tersebut, tentunya akan memberikan keuntungan serta kemudahan bagi para nasabah yang hendak mengajukan pinjaman. Segera ajukan kredit tanpa agunan digibank KTA untuk miliki streetwear dari brand mewah kesukaanmu!
Show Comments