Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Rekomendasi Asuransi Mobil Bekas All Risk dan TLO

Memiliki mobil mungkin menjadi impian banyak orang saat ini, pasalnya mobil dinilai memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan kendaraan bermotor lainnya.

Menggunakan mobil kadang juga bisa membuat mobilitas menjadi lebih cepat dan tidak perlu ribet seperti menggunakan kendaraan umum yang tidak ada setiap waktu.

Namun tidak semua orang membeli mobil dalam keadaan baru atau langsung dari showroom resmi. Ada beberapa orang yang lebih memilih membeli mobil bekas dengan kualitas yang masih baik.

Banyak hal yang menjadi pertimbangan seseorang mengapa lebih memilih membeli mobil bekas jika dibandingkan dengan mobil baru.

Salah satu pertimbangan yang biasanya dijadikan alasan orang memilih mobil bekas dibandingkan dengan mobil baru adalah masalah harga.

Jelas ada perbedaan antara mobil baru dengan mobil bekas, kadangkala perbedaan harga tersebut sangat signifikan dan nilai lebih menguntungkan.

Namun perlu digaris bawahi dalam membeli mobil bekas harus teliti dalam melakukan pengecekan sebelum memutuskan untuk mengambil unit yang akan dibeli.

Pasalnya mobil bekas sudah pernah dipakai sehingga kemungkinan besar ada bagian yang sudah harus ganti dan lain sebagainya.

Salah satu cara untuk melindungi mobil dari hal-hal yang tidak diinginkan adalah dengan melakukan asuransi untuk mobil yang baru saja Anda beli.

Jika mobil yang baru saja Anda beli sudah diasuransikan oleh pemilik sebelumnya, sangat disarankan untuk Anda melakukan balik nama sehingga pada saat terjadi masalah atau akan melakukan klaim tidak terjadi banyak masalah.

Untuk Anda yang ingin mengasuransikan mobil bekas yang baru saja Anda beli mungkin asuransi dengan pertanggungan Total Loss Only atau TLO serta All Risk adalah pilihan yang paling realistis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Rekomendasi Asuransi Mobil Bekas


Rekomendasi Asuransi Mobil Bekas

Ada banyak sekali penyedia jasa asuransi buat mobil bekas di Indonesia, hampir semua perusahaan asuransi memiliki produk asuransi untuk mobil dengan biaya atau premi yang bervariasi.

Kali ini akan dibahas mengenai asuransi TLO mobil bekas yang cocok untuk Anda pertimbangkan berdasarkan sumber lifepal.co.id/media/apa-itu-asuransi-tlo/, untuk masalah keamanan jangan terlalu khawatir karena semua perusahaan berikut ini sudah terdaftar di OJK.

Allianz TLO


Rekomendasi pertama untuk asuransi mobil bekas Anda adalah Allianz TLO. Salah satu alasan kenapa memilih Allianz TLO adalah premi yang ditawarkan setiap bulan cukup rendah yaitu sekitar 40 ribu per bulannya.

Dengan 40 ribu perbulan Anda sudah bisa menikmati pelayanan perawatan mobil dari 240 bengkel yang bekerja sama dengan Allianz.

Untuk usia mobil sendiri maksimal adalah sepuluh tahun, itu artinya Allianz TLO tidak hanya untuk mobil-mobil keluaran terbaru saja.

Untuk Allianz TLO yang dicover mulai dari biaya untuk perbaikan jika mobil mengalami kerusakan ringan hingga total, bahkan termasuk biaya kehilangan mobil.

Asuransi untuk juga memberikan bantuan 24 jam jika terjadi masalah darurat pada mobil yang Anda asuransikan, bahkan asuransi ini menyediakan taksi jika Anda memerlukannya.

Allianz All Risk


Rekomendasi kedua adalah Allianz all risk dengan premi asuransi per bulannya tidak mencapai 300 ribu, hanya sekitar 250 ribuan sudah bisa menikmati layanan asuransi all risk.

Jika Anda mengambil asuransi ini maka hal-hal seperti ganti rugi, kerusakan total hingga kehilangan mobil akan di cover oleh asuransi ini.

Selain itu asuransi ini juga memberikan dukungan bagi penggunanya 24 jam penuh dengan dukungan lebih dari 240 bengkel.

Asuransi ini cocok untuk Anda yang tinggal di wilayah sering banjir, karena asuransi ini mengcover biaya mobil yang kena banjir.

AXA Mandiri TLO


AXA Mandiri TLO menjadi asuransi buat mobil bekas terbaik ketiga yang bisa Anda jadikan pilihan. Dengan biaya asuransi TLO mobil bekas yang cukup murah sekitar 50 ribuan perbulan, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan.

AXA Mandiri TLO sudah bekerjasama dengan lebih dari 150 bengkel yang siap memberikan pelayanan maksimal jika ada kendala dengan mobil bekas yang Anda gunakan.

Asuransi AXA Mandiri TLO juga mengcover biaya perbaikan mobil yang mengalami kerusakan hingga penggantian kerugian total mobil yang diasuransikan. Dan yang terpenting AXA Mandiri TLO tidak perlu survei dan proses yang lama ketika akan melakukan klaim.

AXA Mandiri All Risk


Selanjutnya pilihan asuransi untuk mobil bekas yang bisa Anda pertimbangkan adalah AXA Mandiri all risk. Biaya asuransi yang harus dibayarkan atau preminya cukup murah di AXA Mandiri all risk yaitu sekitar 200 ribuan per bulannya.

Premi tersebut sudah mengcover biaya perbaikan hingga pergantian total pada mobil yang diasuransikan. Dengan dukungan lebih dari 15 bengkel tentunya Anda tidak perlu lagi khawatir jika mengalami permasalahan dengan mobil yang Anda asuransikan.

AXA Mandiri all risk bukan hanya untuk mobil pribadi melainkan juga bisa untuk mobil komersial atau mobil perusahaan.

Sebenarnya banyak sekali asuransi mobil bekas terbaik di Indonesia, namun Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga jangkauan wilayah dari masing-masing asuransi tersebut terutama letak bengkel yang bekerja sama dengan pihak asuransi.

Untuk mencari mana yang terbaik dapat kunjungi Lifepal, selaku marketplace asuransi terlengkap di Indonesia. Anda akan mendapatkan banyak referensi
Show Comments