Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Cara Beli Voucer UniPin untuk Game Free Fire. Caranya?

Game free fire sendiri merupakan game shooting bergenre battle royale dimana para pemain dituntut untuk bermain secara solo. Para pemain juga bisa menyelamatkan pasukannya apabila didukung dengan item yang tepat.

Item yang mendukung ini bisa anda dapatkan melalui top up di UniPin. Berikut cara top up Free fire yang bisa anda coba!

Cara Beli Voucer UniPin untuk Game Free Fire.

1. Bukalah situs resmi UniPin.com


Langkah pertama untuk pembelian voucer game online adalah melakukan pembelian di situs resmi UniPin.com.

Halaman awal akan menampilkan berbagai voucer game online populer seperti Mobile legends, PUBG, dan Free fire. Banyak game seru lainnya yang bisa anda top up melalui UniPin.com.

2. Masukkan ID pengguna


Setelah halaman awal terbuka, pilihlah top up game free fire dan anda akan diarahkan ke halaman ID pengguna.

Masukkanlah masing-masing ID pemain yang sudah terdaftar beserta dengan zona pemain. Untuk menemukan ID pemain, anda bisa mengklik gambar avatar di pojok kiri atas layar dengan tampilan nama pengguna.

3. Pilih nominal Fire diamonds


Setelah berhasil masuk kedalam akun pemain, anda disarankan untuk memilih jumlah diamonds yang akan di top up. UniPin menyediakan beragam diamonds seperti 5, 12, 50, 70, 140, 355, 720, 1450, 2180, 3640, 7290, 36500, dan 73100 diamonds.

4. Tentukan saluran pembayaran


Setelah menentukan nominal diamonds yang ingin di top up, pilihlah saluran pembayaran yang akan digunakan.

Untuk voucer fisik tersedia UniPin. E-walllet tersedia untuk gopay, ovo, dana, Shopeepay, virgo, iris, dan UniPin. Sistem transfer bank bisa dilakukan melalui BNI, MANDIRI, BRI, BCA, CIMB Niaga, dan Danamon

Potongan pulsa hanya bisa dilakukan melalui operator Smartfren, Telkomsel, Tri, dan Indosat. Minimarket terdekat juga bisa dijadikan saluran pembayaran seperti Alfamart dan Indomaret.

5. Lakukan pembayaran


Setelah menentukan saluran pembayaran yang ingin digunakan, lakukanlah pembayaran sesuai dengan nominal diamonds yang dibeli.

Jika anda melakukan pembayaran lewat Alfamart dan indomaret, jangan lupa membawa kode pembayaran karena voucher unipin hanya bisa dibeli lewat kode pembayaran yang sudah dilakukan sebelumnya. Diamonds akan otomatis masuk kedalam akun pemain.
Show Comments