Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Maxtracker, Si Pelacak Cerdas untuk Kendaraan Anda

Di zaman yang semakin maju ini, perlu adanya kewaspadaan yang tinggi untuk beberapa aset yang dimiliki. Salah satunya yaitu dengan memasang GPS tracker atau GPS mobil untuk mengetahui lokasi mobil dengan pelacakan secara online untuk mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan.

Terdapat berbagai macam fitur yang akan memberikan keamanan aset dan kenyamanan saat mengemudi sehingga pemasangan GPS tracker merupakan hal yang sangat disarankan bagi para pemilik mobil, terutama GPS mobil bernama Maxtracker. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang Maxtracker? Simak ulasan berikut ini.

Apa itu Maxtracker?


Apa itu Maxtracker?

Maxtracker merupakan salah satu perusahaan penyedia pelacak GPS atau GPS tracker pada mobil yang terpercaya dan berkualitas tinggi di Indonesia. 

Dilengkapi oleh sistem pelacakan GPS yang berkualitas, Maxtracker dapat memberikan fitur-fitur canggih yang tidak diberikan oleh GPS mobil pada umumnya. Hanya dalam satu layar, semua informasi dan fitur bisa didapat dengan akurat.

Titik lokasi yang ditunjukkan oleh Maxtracker lebih akurat dan dapat dipantau secara real-time melalui ponsel sehingga akan memudahkan pemilik mobil untuk mengetahui di mana lokasi mobil apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Fitur-fitur yang Tersedia di Maxtracker


Maxtracker merupakan GPS tracker mobil yang terkenal dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Tidak hanya memberi keamanan dan rasa tenang bagi pemilik mobil, Maxtracker juga dapat memberikan kontribusi dalam memberikan kenyamanan dalam perjalanan. 

Berikut ini merupakan fitur-fitur canggih yang diberikan oleh Maxtracker.

1. Pelacakan Lebih Tepat Secara Real-Time


Sistem yang ada pada Maxtracker mampu memberikan lokasi secara tepat dan akurat. Hanya berjarak sekitar 5 hingga 10 detik dari waktu asli, server dapat langsung memberikan informasi kepada pemilik mobil. 

Selain itu, sistem pelacakan ini dapat terhubung dengan ponsel pemilik mobil sehingga dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

2. Death on Disconnect


Fitur Death on Disconnect merupakan fitur yang dapat langsung membuat mesin mobil mati secara total saat alat GPS yang terpasang dicabut paksa oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Selain itu, sistem yang dicabut paksa tersebut akan langsung memberikan informasi atau notifikasi pada web atau ponsel pemilik mobil.

3. Mematikan Mesin Secara Otomatis


Kini Anda tidak perlu khawatir saat berada dalam situasi tertentu dan lupa untuk mematikan mesin. 

Karena dengan menggunakan Maxtracker, Anda bisa langsung mematikan mesin mobil anda hanya dengan satu kali klik dari ponsel pribadi milik Anda. Sangat efektif dan efisien, bukan?

4. Rekam Jejak Rute Hingga 100 Hari


Jika Anda ingin melakukan perjalanan namun tiba-tiba lupa mengenai lokasi tersebut, Anda dapat mengeceknya melalui rekam jejak yang ada pada sistem. 

Rute yang pernah Anda lewati akan tercatat oleh sistem hingga seratus hari ke belakang.

5. Sistem Pelacakan Menggunakan Location Based Services


Location Based Services atau LBS merupakan fitur yang memungkinkan pemilik mobil untuk tetap dapat mengetahui posisi mobil dengan bantuan dari jaringan provider terdekat apabila ponsel sedang tidak ada sinyal GSM seperti saat berada di blank spot maupun gedung bertingkat.

6. Fitur Sadap Suara


Apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, fitur ini dapat membantu pemilik mobil untuk mendengarkan percakapan yang ada di dalam mobil. 

Sistem ini hanya bekerja satu arah, sehingga orang yang berada di dalam mobil pun tidak akan mengetahui bahwa suaranya sedang didengarkan oleh pihak lain.

7. Sistem Navigasi Penunjuk Arah dengan Google Maps API


Sering hilang arah saat sedang mengemudi sendirian? Tak perlu lagi repot-repot untuk membuka Google Maps via ponsel Anda karena Maxtracker memberikan fitur yang dapat mendukung Anda untuk mengemudi dengan nyaman tanpa takut hilang arah. 

Fitur ini akan memberikan navigasi pada Anda untuk mencapai tujuan perjalanan dengan rute terbaik dan kepadatan jalan.

8. Notifikasi Pengingat Jatuh Tempo


Jika Anda merupakan tipe pemilik mobil yang sering lupa dalam pengurusan STNK, jatuh tempo pembayaran pajak, jatuh tempo KIR, serta masa habisnya paket data, Anda tidak perlu khawatir karena Maxtracker akan menjadi pengingat pribadi untuk Anda. 

Dengan adanya pengingat, maka pengurusan berkas dan pelacakan pun dapat terus berjalan dengan baik.

Alasan untuk Menggunakan Maxtracker


Alasan untuk Menggunakan Maxtracker

Alasan pertama untuk menggunakan Maxtracker yaitu karena harga GPS tracker mobil dari Maxtracker lebih murah apabila dibandingkan dengan GPS tracker yang lainnya. 

Selain itu, tidak ada biaya tambahan untuk pemasangan serta gratis biaya abonemen untuk server selamanya. Sangat menarik bukan?

Apalagi jika Anda merupakan pemilik usaha rental mobil. Pemilik usaha rental mobil biasanya akan lebih mempertimbangkan harga GPS tracker untuk mobil rental karena jumlahnya tidak hanya satu. 

Maka dari itu, Maxtracker memberikan solusi biaya karena pemiliknya akan diberi kartu perdana pascabayar dan paket data hingga 6 bulan lamanya.

Maxtracker telah mempunyai izin resmi dari POSTEL yang berarti servernya bebas dari pemblokiran IMEI Kominfo. 

Server yang digunakan pun milik perusahaan sendiri dan akan didukung oleh provider terpercaya di Indonesia. Terdapat garansi selama 12 bulan juga jika terjadi hal-hal yang tidak terduga.

Tak perlu ragu dan banyak berpikir lagi, gunakan Maxtracker pada mobil Anda dan rasakan kenyamanan serta keamanan yang tiada tandingnya.
Show Comments