Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

9 Daftar Harga Souvenir Custom di Semarang

Mencari tumbler custom Semarang merupakan pilihan yang tepat khususnya bagi Anda yang tinggal di Semarang dan sekitarnya. Namun, buat Anda yang tinggal di luar Semarang juga dapat memesannya secara online dan akan sampai ke kota tujuan Anda.

Tak hanya tumbler, Anda juga bisa memilih mug custom Semarang sebagai hadiah ulang tahun hingga souvenir. Untuk customnya juga bermacam-macam dan bisa Anda tentukan sesuai selera.

Mengapa tumbler dan mug custom semakin diminati?


Daftar Harga Souvenir Custom di Semarang

Di mana-mana tentu Anda sering melihat gambar-gambar menarik yang menempel pada tumbler hingga mug. Bahkan desainnya pun juga menarik sehingga muncul keinginan untuk memilikinya.

Sekarang ini, hampir semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa selalu membawa tumbler pribadi kemanapun mereka pergi. Memiliki tumbler memang lebih praktis sehingga Anda tidak perlu membeli botol berulang-ulang.

Dengan adanya custom yang menarik, tentu semakin banyak orang-orang yang ingin memiliki tumbler dan mug untuk kebutuhan pribadi. Custom tumbler maupun mug juga semakin diminati karena orang-orang bisa memilih custom sesuai dengan keinginannya.

Sebagai contoh, Anda menyukai gambar bunga matahari dan ingin mengaplikasikan pada mug atau tumbler, maka Anda bisa langsung order ke souvenirsemarang.com. Adanya berbagai desain pada mug dan tumbler juga merupakan salah satu gaya hidup yang membahagiakan pemiliknya.

Produk apa saja yang bisa Anda custom di souvenirsemarang.com?


Salah satu custom terbaik yang bisa Anda jadikan referensi adalah di souvenirsemarang.com. Di sini juga melayani souvenir untuk pernikahan, hadiah ulang tahun atau barang custom lainnya yang bisa Anda berikan untuk orang terkasih.

Untuk packaging-nya, Anda juga bisa sekalian memesan box souvenir custom. Tentu ini akan tampak semakin cantik. Biasanya, pemesanan untuk souvenir pernikahan custom juga akan mendapatkan box souvenir custom.

Lalu, produk apa saja yang bisa Anda custom di souvenirsemarang.com? berikut beserta rincian harganya;

1. Bantal leher custom


Bantal leher akan memberikan kenyamanan Anda selama di mobil atau ketika sedang duduk santai. Anda bisa custom bantal leher dengan gambar-gambar yang Anda inginkan. Untuk harga custom bantal leher juga sangat terjangkau yaitu hanya dengan Rp40.000.

2. Cetak mug custom


Siapa sih yang tidak ingin punya mug kesayangan dengan desain sesuai keinginan? Anda juga bisa mendapatkannya di souvenirsemarang.com. Di sini juga melayani cetak mug custom dengan harga Rp25.000 saja.

3. Gantungan kunci dan pin


Gantungan kunci custom bisa Anda jadikan untuk souvenir. Sekarang ini juga banyak souvenir pernikahan custom dari gantungan kunci atau pin karena dianggap lebih praktis. Untuk memesannya di souvenirsemarang.com, harganya cukup murah yaitu Rp8.000.

4. Jam dinding custom


Untuk jam dinding keperluan pribadi agar nampak catchy, Anda bisa custom di souvenirsemarang.com. Untuk custom jam dinding, Anda cukup membayar Rp45.000.

5. Kaos sablon


Agar style semakin menarik, banyak orang-orang yang custom kaos di souvenirsemarang.com. Anda juga bisa mencobanya agar tampil semakin percaya diri. Untuk custom kaos harganya sangat terjangkau yaitu Rp70.000.

6. Lanyard (tali ID sablon)


Bagi Anda yang ingin tampil lebih kece saat bekerja, maka bisa custom Lanyard. Berbagai karakter lucu atau gambar apapun yang Anda inginkan juga bisa Anda pesan di souvenirsemarang.com. Harganya juga murah yaitu Rp28.000 saja.

7. Totebag Sablon


Pemakaian tote bag juga masih populer hingga saat ini. Apalagi dengan adanya custom, tentu semakin membuat Anda tampil maksimal. Anda bisa custom berupa kata-kata menarik atau gambar yang Anda inginkan. Harganya murah banget hanya Rp8.500.

8. Tumbler aluminium


Untuk jenis tumbler aluminium memang seringkali dipakai untuk pribadi. Desainnya juga bermacam-macam. Anda juga bisa custom di souvenirsemarang.com dengan harga Rp75.000 saja.

9. Tumbler custom


Tumbler merupakan salah satu barang yang sering digunakan sebagai hadiah ulang tahun hingga souvenir. Di souvenirsemarang.com, Anda juga bisa memilih souvenir tumbler custom terbaik yang bisa Anda pakai sendiri maupun untuk sahabat tercinta.

Mengapa harus membeli produk custom di souvenirsemarang.com?


Berikut beberapa keunggulan mengapa Anda harus memilih custom produk di souvenirsemarang.com;

1. Cara pesan yang sangat mudah


Ketika memesan produk yang Anda inginkan, Anda akan langsung menuju nomor Whatsapp sehingga sangat mudah untuk langsung memesannya.

2. Flexible


Souvenirsemarang.com tidak hanya melayani pembelian langsung ke lokasi. Anda bisa memesannya secara online dan akan langsung diantar ke rumah Anda.

3. Custom sesuai keinginan pelanggan


Anda bebas memilih custom yang Anda inginkan. Hasilnya juga maksimal sama persis dengan keinginan pelanggan. Dijamin tidak menyesal pesan di souvenirsemarang.com.

Di mana alamat souvenirsemarang.com?


Bagi Anda yang kebetulan tinggal di area Semarang dan ingin meninjau langsung lokasinya. Maka Anda bisa langsung ke CV Suksma Anugrah yang beralamatkan di Bukit Kelapa Raya Blok AS / 19, Perumahan Bukit Kencana Jaya, Meteseh, Kec. Tembalang, Semarang.

Anda juga bisa menghubungi melalui WA di 0889-0606-5650. Atau bisa email langsung ke marketing@souvenirsemarang.com. Jangan lupa kepoin akun media sosialnya juga di Instagram dan Facebook.

Kini Anda tidak perlu bingung lagi ketika mencari tumbler custom dan mug custom Semarang karena bisa langsung ke souvenirsemarang.com.

Itulah daftar harga tumbler custom Semarang beserta produk lainnya. Anda tentunya sudah tidak sabar ingin membelinya, kan?
Show Comments