Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Tips Mencari Sewa Mobil Lombok Murah

Lombok adalah wilayah di Indonesia yang destinasi wisatanya terkenal bagus. Pantainya bersih dan bisa dibilang lebih indah daripada Bali. Belum lagi Gunung Rinjani yang menjadi impian para pendaki. 

Destinasi wisata lainnya tak kalah keren. Tak heran kalau banyak wisatawan yang ingin pergi ke Lombok.

Mengelilingi Lombok tak lengkap kalau tidak menggunakan mobil. Tenang, ada rent car di Lombok Lepas Kunci atau dengan sopir yang bisa disewa. Sewa mobil Lombok harga murah, sehingga cocok dijadikan teman perjalanan selama liburan di Lombok.

Tips Mencari Sewa Mobil Lombok Harga Murah


Tips Mencari Sewa Mobil Lombok Murah

Harga murah memang menjadi prioritas utama saat hendak menyewa mobil dari rent car. Namun bukan hanya soal harga saja yang harus diperhatikan. Tapi juga fasilitas pendukung serta keamanan. Tentukan juga mau rent car di Lombok lepas kunci atau dengan sopir.

Agar tujuan wisata di Lombok aman dan nyaman, lebih baik memperhatikan beberapa tips sewa mobil Lombok harga murah berikut ini :

1. Harga Murah


Harga termasuk hal pertama yang jadi pertimbangan sebelum kita memutuskan sewa mobil untuk wisata di Lombok. Carilah rent car di Lombok yang memberikan harga murah dengan fasilitas penunjang yang memadai dan keamanan yang terjamin.

Harga murah tidak berarti yang murahnya di bawah standart. Pastikan harganya masih wajar dan sesuaikan dengan fasilitas yang diberikan. Termasuk kondisi mobil yang layak pakai untuk keamanan selama perjalanan.

2. Kondisi Mobil Prima


Memastikan kondisi mobil yang disewa dalam keadaan prima adalah hal penting lainnya. Karena keselamatan kita tergantung dari bagus tidaknya kondisi mesin mobil yang kita pakai. Pastikan sewa mobil Lombok harga murah yang kita sewa juga memberikan mobil yang mesinnya sangat prima untuk perjalanan jauh.

3. Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan


Mau keliling Lombok sendirian, atau berdua dengan pasangan, atau bersama keluarga besar. Tentukan mobil sesuai kebutuhan kita sebelum memutuskan untuk menyewanya. Carilah rent car di Lombok lepas kunci atau dengan sopir. Tergantung keinginan kita.

Kalau kita ingin lebih bebas keliling Lombok bersama keluarga besar, kita bisa sewa mobil lepas kunci. Sementara bila kita ingin dipandu menuju tempat wisata yang belum kita tahu, bisa kita sewa mobil di Lombok dengan supir yang bisa sekaligus menjadi tour guide kita menuju tempat wisata.

4. Hindari Sewa Mobil di Hari Keberangkatan


Sewa mobil di hari keberangkatan. Sebaiknya tidak dilakukan karena bisa jadi mobil yang disewa sudah habis stoknya. Belum lagi harganya bisa naik drastic mengingat permintaan yang sedang tinggi-tingginya. Karenanya penting untuk menyewa mobil jauh-jauh hari minimal satu bulan sebelum keberangkatan.

Menentukan sewa mobil Lombok harga murah sebelum hari keberangkatan juga memberikan waktu bagi kita untuk mempersiapkan liburan dengan lebih matang. Tidak terburu-buru dan pastinya nyaman.

5. Tanyakan Waktu Sewa Berikut Dendanya


Rent car di Lombok biasanya memberikan waktu sewa untuk mobil yang disewakan. Ada yang 6 jam, 12 jam, 24 jam atau harian. Tanyakan dengan pasti waktu sewa yang diberikan rent car beserta denda jika terlambat mengambalikan mobil sewa tepat waktu.

Keterbukaan ini membuat kita lebih tenang dan lebih bisa mengatur waktu dengan baik. Sehingga kita bisa mempersiapkan perjalanan dengan lebih matang.

Rekomendasi Sewa Mobil Lombok Harga Murah


Bingung mencari sewa mobil Lombok harga murah yang bisa diajak keliling Lombok. Ada GiliTrans Lombok yang bisa dijadikan rekomendasi menarik.

Gilitrans Lombok adalah perusahaan yang bergerak di bidang sewa rental mobil yang terletak di Mataram, Lombok, NTB. GiliTrans Lombok menerima pesanan beberapa paket wisata di Lombok. Ada Lombok Tour and Travel, Sasak Tour, City Tour dan wisata domestik yang lainnya.

Armada mobil yang ada di GiliTrans Lombok juga sangat layak pakai. Penyedia layanan selalu memeriksa keadaan mobil sebelum disewakan dan memastikan kondisi mesin mobil dalam keadaan prima, sehingga aman dan nyaman dipakai perjalanan jauh.

Bukan hanya itu, fasilitas pendukung di dalamnya juga lengkap. Termasuk interior mobil yang nyaman, sehingga pengendara mobil nyaman selama melakukan perjalanan wisata. 

Punya keluhan atau pertanyaan seputar pelayanan, GiliTrans Lombok siap memberikan repon cepat dan ramah. Kepercayaan pelanggan pun jadi terjaga.

Oh iya, GiliTrans Lombok juga termasuk rent car di Lombok lepas kunci atau dengan sopir. Pilihan yang membuat penyewa lega, karena banyak juga yang menginginkan sewa mobil lepas kunci yang aman dan nyaman. Harga sewa juga termasuk murah dengan kualitas pelayanan yang terbaik.

Pelayanan yang ramah dan terpercaya membuat GiliTrans Lombok menjadi rekomendasi terbaik untuk sewa mobil Lombok harga murah. Pemesanan pun diproses cepat dengan prosedur yang mudah. Informasi lebih lengkapnya langsung saja kunjungi www.gilitranslombok.com.
Show Comments