Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Daftar Produk Charm Pembalut dan Kelebihannya

Pembalut perempuan dibutuhkan untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan, seperti menstruasi dan keputihan. Charm pembalut hadir untuk mendampingi perempuan di saat yang penting. Banyak kelebihan yang dimiliki charm pembalut sebagai teman setia perempuan di manapun berada.

Mengenal Charm Pembalut


Charm pembalut adalah salah satu merk dagang dari pembalut wanita yang terkenal dengan berbagai kelebihannya. 

Permukaannya yang halus dan lembut menjaga daerah kewanitaan dari iritasi dan infeksi yang merugikan. Daya serapnya juga tinggi sehingga cairan tidak sampai keluar dan mengotori celana dalam.

Charm pembalut memiliki dua jenis yaitu charm pembalut bersayap dan charm pembalut yang tidak bersayap. Charm pembalut bersayap lebih banyak digunakan karena memiliki perekat di kedua sisinya yang menjaga agar pembalut tidak bocor.

Ini penting agar perempuan tetap bisa bebas bergerak di setiap aktivitasnya tanpa khawatir bocor. Banyak varian yang ditawarkan oleh charm pembalut bersayap yang disesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas sehari-hari kita.

Daftar Produk Charm Pembalut


Daftar Produk Charm Pembalut

Charm pembalut memiliki lebih dari satu produk charm pembalut bersayap. Masing-masing memiliki kelebihan berdasarkan kebutuhan perempuan. Beberapa produk Charm pembalut yang bersayap yaitu :

1. Charm Pembalut Extra Maxi Wing, Anti Kerut Anti Bocor


Charm pemablut extra maxi wing memiliki panjang 23 cm. Lebih panjang dari pembalut biasa. Kelebihannya yaitu memiliki lock wing yang membuat pembalut tidak bisa geser. Sehingga cocok digunakan perempuan yang aktif.

Selain itu bantalannya juga elastis, sehingga tidak mudah berkerut dan selalu kembali ke bentuk semula. Tak perlu khawatir bocor lagi kan karena pembalut berkerut saat dibuat bergerak. Permukaannya juga lembut dan ada double block line yang mencegah kebocoran. Anti kerut anti bocor deh.

2. Charm Pembalut Extra Comfort Wing, Daya Tampung 2 kali Pembalut Biasa


Charm pembalut extra comfort wing adalah jenis pembalut charm yang memiliki pori serap tinggi. Sehingga daya serapnya dua kali lebih banyak daripada pembalut biasa. Cocok dipakai saat haid sedang banyak-banyaknya.

Double block line yang ada di dalamnya mencegah kebocoran terjadi. Ada dua ukuran panjang yang tersedia, yaitu panjang 23 cm dan 26 cm. Sesuaikan dengan kebutuhan agar aktivitas sehari-hari tetap terjaga dan nyaman seharian.

3. Charm Pembalut Cooling Fresh Wing


Saat menstruasi, daerah kewanitaan kita akan terasa panas dan gerah. Charm pembalut cooling fresh wing memiliki kandungan ekstra mint yang membuat daerah kewanitaan jadi lebih dingin dan segar. Daerah kewanitaan tak lembab lagi.

Ada dua jenis charm cooling fresh wing yang bisa digunakan yaitu ukuran 23 cm dan 26 cm yang bisa digunakan siang hari. Selain itu ada ukuran 29 cm dan 35 cm yang bisa digunakan saat malam hari. Tidur pun lebih nyenyak dan bebas bocor.

4. Charm Pembalut Extra Dry Wing


Menstruasi kadang membuat tidak nyaman, terutama saat banyak-banyaknya. Saat itu kadang muncul gumpalan darah yang besar yang tersisa di pembalut. Nah Charm extra dry wing memiliki daya serap yang sangat kuat, sehingga mampu menyerap gumpalan darah hingga tak bersisa.

Charm extra dry wing tersedia dalam ukuran 23 cm, 25 cm dan 29 cm yang bisa disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari kita. Permukaannya yang lembut membuat kita tetap nyaman dan bebas bergerak tanpa khawatir bocor.

5. Charm Pembalut Slim Protect Wing


Mau pakai pembalut yang rasanya seperti tidak pakai pembalut. Ada Charm pembalut slim protect wing yang tipis banget. Ketebalannya hanya 0,1 cm sehingga kita seperti tidak pakai pembalut saat memakainya.

Meskipun tipis, charm slim protect wing ini tetap memiliki daya serap yang tinggi loh. Permukaanya juga lembut sehingga nyaman dipakai. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 23 cm dan 26 cm yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita.

6. Charm Pembalut Malam Hari


Charm pembalut di malam hari bentuknya berbeda karena ada pelindung tambahan di belakang pembalut. Gunanya untuk mencegah bocor saat posisi badan tidur. Tahu sendiri kan jika posisi tidur itu terlentang dan biasanya posisinya kemana-mana.

Ada dua jenis charm pembalut yang digunakan di malam hari, yaitu charm safe night dan charm safe night with gathers.

Charm safe night merupakan charm pembalut di malam hari yang bentuknya lebar dan fleksibel mengikuti gaya tidur yang seperti putri tidur. Nyenyak dengan satu posisi yang sama hingga bangun tidur.

Ada fleksibel butterfly wing yang mencegah kebocoran saat tidur dan zona double proteksi yang mengunci cairan menstruasi saat tidur agar tidak kemana-mana.

Tidur kamu tidak bisa diam alias bergerak kemana-mana tanpa sadar. Ada charm pembalut safe night with gathers yang dilengkapi dengan tambahan sayap belakang bernama gathers. Ukurannya 42 cm dan totalitas menjaga tidur tetap nyaman meskipun berguling-guling.

Zona triple proteksi yang ada di dalamnya benar-benar mampu mengunci cairan menstruasi agar tidak kemana-mana saat kita tidur dengan posisi yang tidak beraturan. Tak khawatir bocor ke samping deh.

Permukaann kedua jenis charm safe night tersebut juga lembut, sehingga bebas iritasi kulit dan nyaman dipakai sepanjang malam.

Itu dia beberapa macam produk charm pembalut beserta kelebihannya. Mau mencari pembalut yang pas dipakai saat menstruasi. Pakai charm pembalut saja. Anti kerut, anti bocor dan nyaman dipakai seharian.
Show Comments