Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Pengertian Vintage Restaurant Secara Umum

Pengertian Vintage Restaurant Secara Umum – mari kita simak artikel berikut ini. Selaras satu sama lain di restoran "vintage" 3 gaya atmosfer hidup berdampingan dengan beberapa negara. Variasi interior dan aula memungkinkan Anda untuk mengadakan kencan atau pertemuan bisnis dengan nyaman, makan malam keluarga, bertemu dengan sekelompok teman atau merencanakan acara untuk perusahaan besar. Bangunan terpisah akan membuat Anda lupa bahwa Anda dapat mengganggu tetangga Anda.

Vintage Restaurant Kebanggaan kami adalah arah perjamuan menu istimewa dan prasmanan selamat datang, area terbuka untuk upacara pernikahan di luar lokasi, serta bantuan dalam pelaksanaan acara untuk anak-anak dan orang dewasa. Tim kami akan membantu Anda membuat acara Anda persis seperti yang Anda bayangkan, menggunakan semua pengalaman dan profesionalisme Anda. Skala dan kerumitan acara tidak masalah, kami akan membuat liburan Anda dengan jiwa dan pengetahuan.
Vintage Restaurant

Pengertian Vintage Restaurant Secara Umum

Vintage adalah suasana yang nyaman, masakan lezat, dan layanan. Restoran "Vintage" memiliki interior elegan dalam gaya klasik, masakan Eropa, dan kemampuan untuk menyelenggarakan perjamuan dengan desain asli.

Suasana halus dari restoran "Vintage" mengundang Anda sejak menit pertama. Aula yang luas dengan perabotan ringan dan singkat diterangi oleh banyak lampu gantung yang indah dengan naungan kaca gelap persegi panjang dan hiasan kristal transparan. Skema warnanya kontras krim dipadukan dengan cokelat hitam, putih dan emas dengan hitam. Banyak perhatian diberikan di sini pada pengaturan meja, karena itu seluruh lingkungan terlihat lebih menguntungkan.

Jika Anda ingin memberikan semangat khusus pada tempat Anda, membenamkan tamu Anda dalam suasana romantis masa lalu, menciptakan suasana santai dan nyaman, kemudian menciptakan interior vintage di kafe adalah pilihan terbaik. "vintage" adalah anggur elit yang berusia selama beberapa dekade.

Oleh karena itu, barang-barang yang berusia 30 tahun atau lebih dianggap vintage. Interior vintage melibatkan penggunaan barang-barang tua atau bahkan antik. Namun, teknologi modern memungkinkan untuk "menua" bahan apa pun, oleh karena itu, meskipun ada beberapa kesulitan dengan dekorasi interior dalam gaya ini, Anda akan puas dengan hasilnya. Interior vintage membawa kita kembali ke masa lalu, tetapi dapat dengan mudah menampung sofa dan kursi untuk kafe modern.
Pengertian Vintage Restaurant Secara Umum

Tidak ada aturan ketat untuk menciptakan interior vintage, tetapi fitur utama gaya ini dapat diidentifikasi keparahan dan kesederhanaan garis, penempatan furnitur yang simetris, tidak adanya elemen mewah, dominasi warna terang dalam warna skema, penggunaan bahan alami atau bahan bergaya untuk mereka (keramik, kayu, tembaga tempa, perunggu, kuningan). Yang paling penting adalah bahwa segala sesuatu yang digunakan di interior harus tua atau berumur khusus.

Lantai biasanya selesai dengan ubin keramik kecil. Ini bisa berupa parket dan papan tua, dan laminasi, linoleum atau karpet tidak pantas. Pola lantai bisa berupa kotak-kotak, bergaris, zigzag, atau herringbone. Hiasan dinding, biasanya, dilakukan dengan wallpaper atau cat ringan, pola bunga atau bunga dimungkinkan.

Wallpaper biasanya hadir dalam tiga jenis: wallpaper dengan pola kontras; wallpaper dengan motif Jepang (burung atau bunga dengan latar belakang cerah); wallpaper lebih tenang dalam warna-warna pastel dengan pola kecil.

Langit-langit dicat atau dikapur, tanpa perlu mencapai permukaan yang rata. Sebaliknya, penyimpangan dan retakan kecil hanya akan menambah gaya tertentu pada langit-langit. Dan penggunaan cetakan plesteran gipsum di area persimpangan dinding dan langit-langit sebagai dekorasi akan memberikan langit-langit tampilan yang selesai. Demikianlah artikel pengertian Vintage Restaurant secara umum. Semoga bermanfaat.
Show Comments