Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Informasi Lengkap Seputar Broker Exness

Akhir - akhir ini dunia trading semakin mengalami peningkatan dengan pesat. Oleh karena itu, makin banyak broker yang bisa Anda temukan saat ini. Salah satunya yang cukup berkualitas yaitu broker exness.

Bagi Anda yang berencana untuk menggunakan Broker Exness, maka perlu memahami tentang panduan dalam menggunakan Broker Exness yang satu ini. Namun untuk mengetahui informasi lengkap mengenai broker tersebut, Anda dapat menyimak ulasan di bawah ini :

 

Bagaimana Informasi Lengkap Seputar Broker Exness ?

Bagaimana Informasi Lengkap Seputar Broker Exness

1. Setoran Minimum Awal


Setoran minimum awal dari dua jenis akun broker tersebut memang bervariasi. Dan untuk akun mini mempunyai setoran paling kecil yaitu sebesar 1 $. Sementara untuk akun klasik mempunyai jumlah setoran minimum yaitu sebesar 2000 $. Hal tersebut nantinya akan berfungsi sebagai modal dasar ketika melakukan kegiatan perdagangan.

2. Komisi dan Spread


Semua jenis akun yang terdapat di Broker Exness ini bebas komisi serta mempunyai spread yang cukup ketat. Untuk akun klasik sendiri spread dimulai dari 0,1 pips. Sedangkan untuk akun mini spread simulai dari 0,3 pips.

3. Platform Perdagangan


Broker Exness memakai salah satu dari platform perdagangan yang terbaik, sehingga mampu membantu dalam melaksanakan proses perdagangan yang efisien dan cepat oleh banyak sekali klien.

Platform tersebut antara lain yaitu MetaTrader 5, MetaTrader 4, platform web mt4 dan platform mobile. Perlu diketahui juga bahwa terdapat beberapa keuntungan yang akan diperoleh dari menggunakan platform tersebut antara lain yaitu :

  1. Interface yang mudah digunakan.
  2. Tersedia alat analisis serta penyajian bagan kualitas.
  3. Aman di dalam melindungi informasi serta identitas dari para klien.
  4. Kompatibel dengan beberapa jenis perangkat, browser dan juga sistem operasi.
  5. Eksekusi perdagangan berlangsung dengan sangat cepat.

Bentuk promosi yang saat ini tengah ditawarkan oleh Broker Exness antara lain yaitu :

  1. Menampilkan program afiliasi yang mana nantinya akan memberikan Anda komisi tertentu untuk menempatkan spanduk exness di situs Anda.
  2. Mitra memiliki hak terhadap bonus yang ditetapkan untuk total pendapatan perdagangan.

Itulah informasi lengkap seputar tentang Broker Exness yang perlu Anda ketahui, dan semoga artikel ini dapat membantu.
Show Comments