Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Traveloka Paylater, Travelling Nyaman Tanpa Khawatir Budget

Mungkin kamu juga termasuk dari sekian banyak orang yang menunda rencana Travelling karena terkendala budget. Kabar gembira buatmu karena kredit online dari Traveloka yaitu Traveloka Paylater.

Layanan ini memberimu kemudahan dengan menyediakan budget Travelling yang bisa dibayar setelah kamu Travelling. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kehilangan momen tepat untuk tidak, kan?

Di artikel kali ini kamu dapat menyimak layanan yang disediakan Traveloka Paylater dan berbagai produk kredit online lainnya.

Let's check it out!
 

Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kredit Online


Tentang Kredit Online

Di era e-commerce seperti saat ini mendorong banyak perusahaan fintech untuk mengembangkan layanan kemudahan dalam transaksi keuangan. Kredit online menjadi salah satu produk yang peminatnya semakin meningkat seiring berjalannya waktu.

Produk kredit online yang ditawarkan perusahaan fintech umumnya dalam bentuk dana tunai, cicilan, dan pinjaman usaha.

Salah satu jenis kredit online terbaru yang ramai peminat yaitu Paylater. Paylater menjadi metode pembayaran secara digital yang memberi kemudahan bagi penggunanya untuk bisa melakukan pembelian sekarang dan pembayaran dilakukan belakangan.

Sebenarnya hampir sama dengan sistem pembayaran dari kartu kredit. Hanya saja, Paylater menawarkan lebih banyak kemudahan dan keuntungan dibanding kartu kredit.

Kredit online dalam bentuk Paylater tidak membutuhkan persyaratan yang rumit saat pendaftaran. Selain itu, pilihan tenor dan limit pinjaman sangat fleksibel sehingga pengguna bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Toko online yang menjamur membuatmu lebih mudah melakukan pembelian jika menggunakan Paylater. Berbagai transaksi finansial jadi lebih mudah tanpa perlu lagi menggunakan uang tunai.
 

Traveloka Paylater, Solusi Travelling Anti Ribet


Penyedia layanan Paylater terkemuka, ada Traveloka Paylater. Kamu tentunya sudah tau kalau Traveloka bergerak di bidang jasa travel yang memudahkan kamu saat ingin melakukan perjalanan ke luar kota ataupun luar negeri.

Pihak Traveloka me-launching layanan Paylater untuk memenuhi kebutuhan para pengguna setianya. Jadi, disaat budget buat travelling yang sudah kamu sisipkan belum cukup. Untuk sementara biaya Travelling akan ditalangi oleh pihak Traveloka.

Dengan begitu, kamu bisa lebih nyaman melakukan perjalanan tanpa perlu khawatir biaya. Pelunasannya bisa kamu lakukan sepulang dari travelling.

Kamu bisa mengangsur pelunasannya mulai dari 1 hingga 12 bulan. Limit pinjaman yang disediakan Traveloka Paylater maksimal hingga 50 juta. Dengan dana segitu, tentunya bisa membiayai perjalananmu hingga ke luar negeri.

Traveloka Paylater bisa kamu gunakan melakukan pembelian berbagai produk dari merchant partner Traveloka. Seperti, tiket pesawat, tiket kereta api, tiket masuk tempat wisata. Juga bisa digunakan untuk reservasi hotel dan restoran.

Traveloka Paylater juga menyediakan layanan refund atas pembelian yang menggunakan Paylater. Jadi, saat kamu perlu membatalkan rencana travelling, kamu bisa mengajukan refund dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang ditetapkan pihak Traveloka.

Dengan menggunakan Traveloka Paylater kamu tidak akan ketinggalan lagi momen liburan paling berkesan. Mau Travelling dadakan juga bisa kalau kamu pengguna Traveloka Paylater.

Keuntungan Berlipat dari Traveloka Paylater


Di Traveloka Paylater kamu tidak hanya bisa menikmati kemudahan transaksi yang lebih cepat. Keuntungan lainnya kamu bisa menikmati banyak promo seperti diskon hotel hingga akomodasi.

Karena Paylater dari Traveloka bebas biaya tahunan jadi kamu tidak perlu khawatir adanya biaya tambahan selama menggunakan layanan Paylater.

Jika kamu menggunakan Traveloka Paylater Card, setiap transaksi pembelian produk di Traveloka, kamu akan mendapat point reward. Poin yang kamu kumpulkan nantinya bisa kamu tukar dengan diskon biaya perjalanan atau diskon lifestyle.

Berminat menggunakan Traveloka Paylater? Caranya gampang, tinggal daftar melalui Traveloka App. Lalu lengkapi informasi dan dokumen data diri.

Selanjutnya tunggu kabar persetujuan setelah proses verifikasi selesai dan kamu sudah bisa menggunakan Paylater dari Traveloka. Proses verifikasinya sangat cepat, hanya butuh 60 menit setelah kamu mengirim pengajuan untuk daftar Traveloka Paylater.

Sekarang kamu sudah tau kan keuntungan apa saja yang bisa kamu peroleh jika menggunakan Traveloka Paylater. Jika kamu punya rencana Travelling yang gagal di tahun lalu,sudah saatnya kamu mewujudkan travelling impian di tahun ini.
Show Comments