Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Andara Terrace Residence, Hunian Nuansa Negeri Sakura

Banyak orang yang ingin memiliki rumah, namun bukan sekadar tempat berteduh saat panas dan hujan saja. Banyak pula yang ingin memiliki rumah sekaligus sebagai karya seni, yang indah dipandang dan memberikan rasa bangga tinggal di dalamnya. Itulah mengapa Anda yang tinggal di Jawa Tengah bisa memilih Andara Terrace Residence.

Merupakan sebuah hunian eksklusif yang dipersembahkan dengan sempurna oleh PT Andara Rejo Makmur. Memiliki gaya arsitektur ala Jepang, sangat cocok untuk keluarga Anda yang menyukai kesan lega nan elegan dalam rumah.

Jangan khawatir, sebab lokasinya strategis dan membuat Anda bisa menjangkau berbagai fasilitas publik dengan cepat. Di bawah 10 menit dengan kendaraan, maka Anda bisa sampai ke:

  • Stasiun Wojo hanya 3 menit saja
  • Jalan Nasional III Purworejo, cuma memakan waktu 6 menit
  • Memakan waktu 6 menit untuk sampai ke Bandara Internasional Yogyakarta
  • Cukup 9 menit untuk sampai ke Tempat Wisata Mangrove Kadilangu

Gaya arsitektur Torii diterapkan pada gate masuk, yang menerapkan one gate system. Jadi hanya ada satu gerbang masuk, tidak bisa sembarangan orang masuk serta tak ada celah untuk penyusup masuk ke dalam.

Keunggulan Andara Terrace Residence


Keunggulan Andara Terrace Residence

Penasaran dengan hunian bernuansa negeri sakura ini? Di sini tipe properti yang tersedia adalah rumah pribadi dengan beberapa tipe, walau saat ini baru satu tipe yang open booking. Perlu Anda ketahui juga, ada beberapa fitur unik di Andara Terrace Residence.

Keunikan ini menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih tinggal di sini, sebab bagaimanapun juga tentu ingin tinggal di kompek perumahan yang eksklusif bukan? Manfaat tinggal di perumahan dengan konsep unik.

Salah satunya adalah memberikan rasa puas. Juga membuat Anda merasa bangga, sebab tidak semua orang tinggal di rumah dengan nuansa Jepang layaknya di Andara Terrace Residence ini.

Memiliki rumah dengan nuansa Jepang, bukan hanya membuat tampilan rumah menjadi lebih indah. Namun juga memberikan kesan luas yang nyaman, tidak membuat pikiran terasa sumpek karena sempit.

Selain itu, anak-anak bisa puas bermain di dalam rumah yang lega dan itu bagus untuk pertumbuhan mereka.

Oleh sebab itu, ketahui lebih dekat mengenai Andara Terrace Residence supaya lebih jatuh cinta melalui fitur uniknya. Fitur tersebut tak lain sebagai berikut:

Keamanan Ekstra


Dengan one gate system yang memperkecil kemungkinan orang bisa sembarangan masuk tanpa pengawasan. Memiliki desain arsitektur Torii Jepang yang khas.

Fasilitas Exclusive untuk Penghuni Perumahan


Anda bisa memanjakan mata dengan indahnya pemandangan laut pantai selatan, melalui pagoda khas negeri sakura yang indah. Ada juga benteng Jepang yang memberikan edukasi untuk Anda dan keluarga.

Lorong Cantik


Di sini Anda bisa nikmati lorong Asmaul Husna, yang merupakan peradaban Islam modern dengan kombinasi merah yang cerah, dengan aksen Jepang yang kuat. Berjalan di sini bukan hanya memperdalam iman Anda, namun juga meningkatkan rasa syukur kepada yang maha kuasa.

Bagaimana? Berbagai fitur unik yang tersedia di Andara Terrace sangat eksklusif bukan? Tampaknya belum ada perumahan lainnya yang menyediakan berbagai fitur serupa. Apalagi dengan pembangunan yang sempurna dan dengan citarasa seni yang tinggi seperti di Andara Terrace.

Tipe Unit Andara Terrace Residence Khusus untuk Anda


Setiap orang tentu menginginkan rumah yang mampu menjadi tempat berlindung, sekaligus tempat keluarga berkumpul dengan bahagia. Tiap orang memiliki tipe ideal masing-masing, mengenai ukuran dan tipe rumah yang mereka idamkan. Ada yang ingin rumah kecil dengan halaman yang luas, atau rumah yang luas sekalipun tanpa halaman, bahkan ada juga yang inginkan rumah bertingkat-tingkat dengan beberapa pertimbangan.

Namun semua itu kembali pada keperluan keluarga masing-masing, dan Anda sendiri sebagai anggota keluarga yang tahu. Andara Terrace menyediakan hunian terbaik dengan spesifikasi luar biasa, spesial untuk keluarga Anda yang berharga. Berikut spesifikasinya:

Andara Terrace Residence Tipe 36


Andara Terrace Residence Tipe 36

Harga yang harus dikeluarkan jika ingin mendapatkan unit ini adalah Rp. 150.000.000, sebuah harga yang sangat terjangkau untuk hunian di daerah strategis. Anda sudah mendapatkan tanah dengan luas 62 m² dan luas bangunannya 36 m², cukup luas bukan?

Bangunan sudah termasuk dua kamar tidur, untuk kamar tidur utama dan kamar tidur anak atau untuk kamar tamu. Satu kamar mandi modern dan bersih, dan menggunakan tembok dari batu bata. Sementara itu untuk pintu, kusen dan jendela memakai kayu Jawa yang solid, serta keras sehingga lebih awet. Tidak akan mudah dimakan oleh rayap.

Untuk genteng, menggunakan genteng tanah liat dan memakai keramik kualitas terbaik untuk flooring, finishing dinding dan lantai kamar mandi. Anda juga akan mendapatkan kanopi, atau carport yang bisa digunakan untuk memarkirkan kendaraan, atau meneduhkan bagian depan rumah.

Lokasi Andara Terrace Residence ini di Bagelen, Purworejo dan merupakan persembahan eksklusif dari PT. Andara Rejo Makmur sebagai pengembangnya. Hunian dengan nuansa Jepang ini cocok bagi Anda yang ingin suasana baru, yang berbeda dari kebanyakan perumahan. Bayangkan jika Anda tinggal di sini, setiap hari bangun tidur dengan nuansa Jepang yang kental. Tentu akan memberikan kepuasan tersendiri.

Ingin mencari hunian lain? Ingin menemukan rumah dengan konsep impian yang selama ini diidamkan? Kunjungi situs rumah123.com. Di sini Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai rumah impian Anda. Bisa menyesuaikan dengan lokasi tempat tinggal, dan tipe apa yang diinginkan.
Show Comments