Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Jasa Pembuatan Kaos Murah di Konfeksi-Konfeksi

Kaos murah biasanya dikerjakan oleh konveksi-konveksi pembuat kaos. Konveksi pembuat kaos biasanya berjualan secara offline memiliki kantor dan toko di dunia nyata, dan biasanya pun menjual secara online.

Jasa Pembuatan Kaos Murah di Konfeksi-Konfeksi

Berkat penjualannya secara online atau daring konveksi kaos murah bisa melayani ribuan pelanggan baik local maupun internasional diantaranya adalah negara Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura dan Taiwan.

Dengan banyak konsumen, bisnis utama konveksi kaos murah biasanya adalah jasa pembuatan kaos, dan melalui sebuah situs dan juga telah membantu banyak wirausahawan muda membangun & mengembangkan bisnis Clothing-nya.

Karena menawarkan jasa yang banyak diminati, kaos murah ini telah banyak membuat kaos untuk berbagai macam keperluan baik dalam jumlah minim maupun dalam jumlah partai.

Tak hanya perorangan namun bahkan sampai ribuan pesanan dari konsumen perusahaan berskala nasional bahkan internasional. Para konveksi pembuat kaos murah mengerti bahwa desain, kualitas & harga kaos adalah kunci kesuksesan konveksi. 

Tak seperti image yang melekat sebagai “kaos murah”, tetapi kaos murah ini sudah tentu menggunakan bahan kaos berkualitas tinggi untuk kaos yang akan dijualnya. Selain itu, pegawai yang berpengalaman pun menyempurnakan kaos-kaos yang telah diproduksinya.

Untuk pemesanan dalam jumlah besar seperti sekolah, perusahaan, organisasi atau komunitas yang memerlukan kaos untuk keperluan sendiri, di kaos murah ini menawarkan jasa untuk custom kaos sesuai kebutuhan konsumen.

Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki, sudah barang tentu menjadi daya Tarik bagi para konsumen. Konsumen-konsumen pengguna pembuatan jasa kaos murah biasanya menggunakan jasa tersebut untuk keperluan membuat clothing brand sendiri ataupun untuk digunakan secara massive seperti kaos distro, kaos komunitas, kaos kelas dan kaos polos sehingga sangat banyak yang tergiur untuk menggunakan jasa konveksi kaos-kaos murah yang mulai berjamur.

Kaos-kaos murah biasanya memproduksi kaos polos dengan bahan cotton combed dari 40s 24s 30s dan 20s dengan bahan regular. Selain itu, juga menggunakan bahan Cotton Combed Single Jersey untuk kenyamanan konsumennya.

Kelebihan bahan cotton combed ini bahannya lembut, ringan, tidak luntur dan bahan kaos tidak menyusut. Pada pembuatan kaos murah, biasanya telah menyediakan model-model yang akan menjadi pilihan. Pilihan-pilihan model kaosnya diantara lain.

1. Kaos polos model oblong


Biasa juga disebut sebagai T-shirt merupakan jenis pakaian yang memiliki karakter menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong atau t-shirt biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. 

Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). 

Mode kaus oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Kaus oblong pada mulanya digunakan sebagai pakaian dalam. Sekarang kaus oblong tidak lagi hanya digunakan sebagai pakaian dalam tetapi juga sebagai pakaian sehari-hari.

2. Kaos polos Model Raglan pendek/3/4/lengan panjang


Kaos raglan adalah jenis baju kaos yang memiliki panjang tangan yang bisa dikatakan tanggung.

3. Kaos polos V-neck


Kaos v-neck memiliki kerah yang berbentuk v tepat pada bagian depan kaus. Bentuk kerah seperti ini menjadikan kaus ini membuat penggunanya tampak terlihat lebih tinggi. Bentuk kerah v ini juga membuatnya cocok untuk menjadi pakaian dalam pelapis kemeja karena bagian kerah kaos tidak akan terlihat ketika digunakan.

Show Comments