Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Manfaat Kursus Programming untuk Generasi Millennials

Kursus Programming - Generasi millennial sekarang memiliki kesempatan yang lebih besar untuk berkarir di dunia internasional, bahkan tak perlu susah-susah pergi ke luar negeri sebab dengan bekerja di rumah pun bisa mendapatkan karir internasional tersebut.

Salah satunya dengan menjadi seorang programmer, dan di era digital ini menjadi seorang programmer memberikan banyak keuntungan.

Belakangan ini juga pekerjaan tersebut menjadi lebih populer dibandingkan sebelumnya, apalagi memang pekerjaan ini sangat menjanjikan, apalagi bagi generasi muda. Banyak sekali lowongan kerja untuk programmer di berbagai situs pencarian kerja.

Mengingat banyaknya lowongan kerja yang tersedia, maka kesempatan Anda untuk menjadi seorang programmer terbuka sangat lebar. Jangan sia-siakan kesempatan tersebut.

5 Alasan Mengapa Anda Harus Belajar Programming


Belajar Programming

Ada banyak alasan yang memperkuat keharusan Anda mendalami programming dan mengikuti kursus programming, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Pemrograman Membuat Semua Lebih Mudah Dikerjakan


Bila di dunia ini tidak ditemukan komputer dan berbagai teknologi modern,maka saat mengerjakan sesuatu pasti akan sangat lama. Misalnya saja perhitungan pendapatan untung rugi dalam perusahaan, jika tak ada teknologi yang mendukungnya, maka butuh waktu yang lama untuk mengerjakannya. 

Syukurlah sekarang teknologi berkembang dengan sangat pesat, begitu mudah untuk melakukan perhitungan dan berbagai kebutuhan administrasi lainnya. Dengan adanya pemrograman, perhitungan yang membutuhkan waktu bulanan bisa selesai dalam hitungan jam saja. Hebat, bukan?

Lebih Jeli Menemukan Kesalahan dan Menemukan Solusinya


Untuk belajar pemrograman, gampang-gampang susah sebenarnya. Ketika merancang program komputer, maka Anda harus terbiasa menemukan berbagai macam kesalahan kode yang ada dalam bahasa perograman.

Kemudian Anda harus melakukan analisis pada kode tersebut, untuk menyelesaikan masalahnya. Ketika mempelajari bahasa pemrograman apapun itu, maka sering–sering melakukan testing, dan harus biasa dengan trial and error. Di sinilah keberadaan seorang coach profesional dibutuhkan, supaya Anda bisa belajar lebih cepat.

Menjadikan Anda Lebih Kreatif


Karena dunia software dan dunia programmer memiliki hubungan yang sangat erat, para programmer memiliki keharusan selalu berpikir out of the box atau kreatif. Sebab dunia industri software ini hanya untuk orang dengan pola pikir yang anti mainstream, yang berbeda dengan yang lainnya ketika mencari cara mengembangkan software, supaya bisa lebih kaya akan macam-macam fitur terbaik yang lebih unggul dari sejenisnya.

Peluang Kerja yang Terbuka Lebar


Ada banyak sekali peluang kerja yang menjanjikan bagi Anda dengan skill pemrograman yang mumpuni. Menjadi seorang programmer adalah salah satu pekerjaan dengan gaji yang paling besar di dunia ini. Maka karena itu, jika ingin mengantongi gaji puluhan juta per bulannya, sebaiknya Anda segera mengikuti kursus programming sekarang juga.

Mengajarkan Apa Itu Kegigihan


Supaya bisa menjadi seorang programmer yang profesional, diperlukan mengikuti siklus wajib yaitu mencoba, mengalami kesalahan, perbaiki dan ulang lagi. Lakukan hal tersebut terus menerus, dan Anda bisa mencapai tujuannya. Anda akan dilatih supaya bisa berpikir dengan logis, lebih cepat dan tangkas untuk menyelesaikan masalah dalam coding.

Bagi Anda para mahasiswa IT dan masyakat umum yang ingin kursus programming, bisa mengambil jadwal kursus pemrograman di Course-Net. Yang merupakan sebuah tempat kursus CEH, kursus web design, kursus CHFI, kursus Flutter, kursus android developer dan masih banyak lagi. Bahkan sudah lebih dari 7000 peserta kursus berhasil mendapatkan banyak benefit yang luar biasa, yaitu:

  • Sertifikat resmi Course-Net yakni attendance dan skill, ditambah juga dengan sertifikat internasional bagi beberapa pelajaran khusus
  • Bimbingan belajar dan praktek langsung dari para coach yang merupakan praktisi profesional di dunia industi data
  • Hanya satu kali bayar saja, dijamin sampai paham betul dan mahir. Kalau belum paham pun jangan bersedih, sebab bisa ikut kelas ulang atau recoaching tanpa membutuhkan biaya tambahan
  • Para lulusan diberikan kesempatan untuk ikut Job Connector dan mendapatkan pekerjaan sesuai kemampuannya

Apakah Anda berminat untuk terjun ke bidang ini dan memulainya dengan mengikuti kursus programming di Course-Net? Segera kunjungi websitenya dan hubungi kontak yang tertera untuk mengatur jadwal kursus Anda sekarang juga.
Show Comments