Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Rekomendasi Tempat Bimbel Masuk PKN STAN

Anak Anda ingin masuk STAN setelah lulus SMA? Tak ada salahnya jika anak Anda ikut bimbel STAN terlebih dulu agar lebih siap bersaing. Tidak mudah untuk bisa masuk STAN, pesaingnya banyak sekali sementara yang diterima hanya sekitar 10 persen dari jumlah pendaftar. 

Bimbel PKN STAN dapat membantu anak Anda mempersiapkan diri bersaing dengan temannya yang lain agar peluang masuk STAN jadi lebih besar.

Apa sih PKN STAN itu?


STAN adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang merupakan perguruan tinggi kedinasan yang mengambil fokus akuntansi. Perguruan tinggi ini berada langsung dibawah Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kementerian Republik Indonesia yang memberikan pendidikan Diploma keuangan negara.

Istilah STAN sekarang berubah menjadi PKN yaitu Politeknik Keuangan Negara. Namun, kebanyakan orang masih familiar dengan penyebutan STAN, sehingga dipakailah nama PKN STAN.

Banyak sekali lulusan SMA yang ingin masuk STAN karena pendidikan di PKN STAN gratis. Selain itu setelah lulus, siswa dipastikan langsung menjadi pegawai negeri. Padahal untuk menjadi pegawai negeri saja, tesnya banyak sekali dan pesaingnya juga ribuan. Tak heran kan jika banyak yang ingin masuk PKN STAN karena dipastikan lulusannya menjadi pegawai negeri.

Alasan inilah yang membuat banyak bimbel STAN sekarang bermunculan. Tujuannya untuk membantu para siswa agar dapat lolos masuk ke PKN STAN.

Rekomendasi Bimbel PKN STAN Terpercaya


Rekomendasi Tempat Bimbel Masuk PKN STAN

Bingung memilih bimbel masuk pkn stan karena jumlahnya yang semakin banyak bermunculan. Tenang, karena ada bimbel stan Newtonsix yang dapat membantu anak Anda belajar dengan serius dan menyenangkan.

Sebagai bimbel PKN STAN terbaik, Newtonsix memiliki visi dan misi untuk membimbing para siswanya agar mampu mengerjakan soal dengan baik sehingga peluang lolosnya masuk PKN STAN semakin besar. Beberapa keunggulan Newtonsix sebagai bimbel spmb PKN STAN yaitu :

1. Pengajar Profesional dan Berpengalaman


Pengajar di bimbel stan Newtonsix sudah berpengalaman di bidangnya dan professional. Para stafnya memiliki kualitas mengajar terbaik sehingga dapat membimbing siswa belajar dengan menggunakan metode pendekatan yang bersahabat.

Setiap soal dapat dijawab dengan baik dan cepat oleh para tentor. Siswa jadi terbantu dalam menyelesaikan soal tersulit sekalipun. Siswa benar-benar dibimbing dari nol sampai siswa benar-benar bisa dan mandiri.

2. Bimbel Terpercaya Lebih dari 15 Tahun


Kredibilitas bimbel stan Newtonsix sudah diakui lebih dari 15 tahun. Artinya kualitas pendidikan yang diterapkan pun sudah terbaik. Terbukti dari banyaknya lulusan dari bimbel masuk stan di Jakarta ini yang lolos di PKN STAN.

Newtonsix juga pernah diliput beberapa media seperti NET, detik.com, liputan6, berita satu, sindonews.com, viva.co.id, dream.co.id, dan jpnn.com.

3. Program Belajar Terpadu


Suasana belajar sangat menentukan kenyamanan siswa dalam belajar. Bimbel stan Newtonsix memberikan program belajar dengan metode belajar terpadu yang dapat membimbing siswa belajar dengan serius.

Ada 4 program belajar yang ditawarkan oleh bimbel stan Newtonsix, yaitu regular, optimum, effective dan super intensive class. Perbedaannya ada pada sesi pertemuan dan fasilitas modul yang didapat. Satu kelas berisi sedikit siswa agar materi yang disampaikan lebih mudah masuk, sehingga siswa lebih paham dalam proses belajar.

4. Proses Pendaftaran Mudah


Proses pendaftaran bimbel Stan di Newtonsix sangatlah mudah karena dapat dilakukan secara online. Masuk saja ke websitenya di www.bimbelstan.co.id dan scroll ke bawah sampai menemukan kontak kami. Anda dapat menghubungi lewat whatsapp atau telpon. Atau datang langsung ke kantornya di Jl Sejahtera A23 No 1 Pondok Jurang Mangu Indah, Jurang Mangu Timur Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Tunggu apalagi, yuk langsung daftarkan putra putri kita ke bimbel stan Newtonsix agar peluang lolos masuk PKN STAN semakin besar.
Show Comments