Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Jual Meja Kursi Sekolah Bergaransi

Meja kursi sekolah merupakan fasilitas penting sebagai penunjang proses belajar mengajar siswa di sekolah. Sekolah harus mempertimbangkan kebutuhan dan kenyamanan siswa saat menggunakan meja dan kursi.

Kini Anda bisa memesan ukuran meja belajar sekolah sesuai dengan kebutuhan di Multimo. Multimo merupakan salah satu penyedia furniture sekolah yaitu meja dan kursi untuk siswa dalam berbagai ukuran dan bahan.

Multimo: Meja Kursi Sekolah Bergaransi


Jual Meja Kursi Sekolah Bergaransi

Multimo atau PT Multi Modern Nusantara adalah perusahaan yang memproduksi kursi lipat sejak tahun 1986. Kemudian perusahaan semakin berkembang dan memilih untuk fokus pada produksi furniture stainless steel, salah satunya adalah kursi dan meja sekolah.

Produk Multimo dikenal dengan merek Seahorse Public Furniture untuk furniture publik yang berkualitas tinggi. Seiring perkembangan dan inovasi yang terus dilakukan, Multimo melebarkan sayap bisnis ke segmen berbeda dengan produk Classmate School Furniture dan Seahorse Home Furniture.

1. Classmate School Furniture


Classmate School Furniture merupakan seri produk Multimo berupa meja bangku sekolah dengan kerangka stainless steel yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru demi menunjang proses belajar siswa menjadi lebih baik.

Multimo menyediakan meja dan kursi yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi siswa. Desain modern yang diaplikasikan pada meja kursi sekolah juga dapat memberikan sentuhan estetis dan minimalis.

Meja dan kursi produksi Multimo tersedia dalam berbagai ukuran. Seperti produk Grece Mini yang cocok digunakan sebagai meja belajar sekolah SD. Atau jenis Bless Excel Stainles yang merupakan meja kursi lipat yang cocok digunakan oleh mahasiswa.

Kursi dan meja sekolah dari Multimo ini cukup ringan sehingga sehingga siswa tidak perlu kesulitan saat ingin memindahkan meja dan kursinya. Meja juga dilengkapi dengan laci meja sebagai wadah bagi siswa untuk menyimpan buku atau berbagai barang lainnya.

Tidak hanya itu, terdapat 3 level ketinggian meja yang dapat digunakan oleh siswa SD, SMP, hingga SMA. Selain bisa memilih ukuran meja belajar sekolah, Anda juga bisa memilih bahan atau warna HPL sesuai keinginan.

2. Meja Meeting


Selain perusahaan yang jual meja kursi sekolah, Multimo juga menghadirkan produk Meja IBM atau meja rapat dengan berbagai bentuk, warna, dan ukuran.

Seperti yang diketahui, lingkungan kerja menuntut fasilitas yang fungsional seperti meja rapat yang ideal. Meja meeting produk Seahorse Publik Furniture ini memiliki desain khusus dengan permukaan meja yang luas digabungkan dengan struktur kokoh dan ringan.

Multimo menyediakan meja meeting yang dapat dilipat agar bisa disimpan dan tidak memenuhi ruangan ketika tidak digunakan. Di samping itu, terdapat meja meeting yang menggunakan roda pada kaki meja agar memudahkan saat dipindahkan.

Sebagai perusahaan di bidang furniture stainless steel, Multimo tidak hanya berhenti pada produksi meja dan kursi sekolah, serta meja meeting saja. Multimo memiliki produk lainnya untuk berbagai keperluan seperti meja kursi untuk café atau restoran, kursi susun, hingga panggung lipat portable.

Multimo berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menciptakan produk berkualitas tinggi dan meningkatkan pelayanan untuk kepuasan pelanggan, sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dengan lebih baik lagi.

Percayakan produk meja kursi sekolah Anda kepada Multimo. Kenali lebih jauh seputar produk dan temukan meja kursi sekolah yang sesuai dengan kebutuhan Anda melalui website resmi Multimo.co.id atau hubungi langsung melalui telepon dan Whatsapp Multimo.
Show Comments