Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Review Samsung Galaxy Buds 2 Pro

Samsung Official store meluncurkan perangkat audio wireless terbaru yang merupakan penerus dari Galaxy Buds 2. Siapa lagi kalau bukan Galaxy Bud 2 Pro. Desainnya lebih compact dan ergonomis dengan pengalaman mendengar yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Review Galaxy Bud 2 Pro


Review Galaxy Bud 2 Pro

Samsung Galaxy Bud 2 Pro adalah tws Samsung galaxy buds terbaru yang dikeluarkan oleh Samsung. Teknologi yang digunakan sudah 24 bit Hi-Fi audio yang kualitas audionya lebih bagus dari tws sejenis. Bukan hanya itu, fitur yang dimiliki juga lebih bagus dari sebelumnya dengan teknologi 360 audio yang membuat penggunanya merasakan pengalaman mendengar dari berbagai arah.

Desain


Samsung Galaxy Buds 2 Pro hadir dengan desain yang lebih modern, compact dan juga ergonomis sehingga terlihat elegan dan praktis. Bobotnya 5,5 gram. 15 persen lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan dengan galaxy buds generasi sebelumnya.

Ada lapisan matte yang membungkus produk, sehingga tidak meninggalkan sidik jari dan lebih pas terpasang di telinga tanpa khawatir lepas. Warna yang tersedia ada galaxy buds hitam, putih dan bora purple.

Fitur


Fitur unggulan dari Galaxy Bud 2 Pro ini adalah voice detect. Dengan fitur ini, Anda tetap bisa berbicara dengan orang lain tanpa harus melepas galaxy bud 2 Pro dari telinga.

Rahasianya ada pada pengubahan suara dari mode ANC ke ambient sound, sehingga volume suara akan diturunkan otomatis ketika mendeteksi suara lainnya. Selain itu ada 360 audio dan auto switch yang membantu mengalihkan tws Samsung galaxy buds ke perangkat Samsung yang lain.

Performa


Suara yang didengarkan dengan menggunakan Samsung galaxy bud 2 Pro ini lebih jernih dengan kedalaman suara yang sangat baik. Keunggulan ini didapatkan dari kualitas audio Hi-Fi 24 bit yang memberikan pengalaman mendengar yang lebih dinamis dan menyenangkan.

Baterai


Samsung galaxy bud 2 Pro menggunakan baterai berkapasitas 58 mAh untuk tws Samsung galaxy bud dan 500 mAh untuk casing pengisi daya. Daya tahannya bisa sampai 5 jam atau lebih.

Samsung Galaxy Bud 2 Pro ini memang cocok menjadi teman perjalanan dan teman kerja yang menyenangkan. Anda bisa mendapatkannya di Samsung Official Store dengan harga galaxy buds 2 pro berkisar antara Rp 1.302.000 sampai Rp 5.906.000.

Harga ini sudah merupakan galaxy buds harga Indonesia yang cukup terjangkau. Rekomendasi Samsung Official Store terpercaya yang menjual Galaxy Buds 2 Pro adalah Bumilindo.

Bumilindo akan memberikan garansi resmi Samsung kepada Anda selama 12 bulan dan garansi penggantian suku cadang asli selama 6 bulan. Bukan hanya itu, ada pilihan layanan tambahan juga selama 2 tahun. Terjamin deh. Tunggu apalagi, dapatkan galaxy buds 2 Pro di Bumilindo untuk kualitas produk yang terbaik dan terpercaya.
Show Comments