Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Review AC Aqua AQA-KCRV6WP dengan Inverter Plus

Di tengah polusi dan udara yang kian memanas, mungkin review AC Aqua 1/2 PK menjadi hal yang tidak boleh Anda Lewatkan begitu saja.

Apalagi, udara yang nyaman dan sejuk di dalam ruangan bukanlah lagi kemewahan, melainkan kebutuhan.

Dalam usaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Aqua, sebagai salah satu produsen elektronik terkemuka, telah meluncurkan model AC terbarunya, yaitu Aqua AQA-KCRV6WP dengan teknologi Inverter Plus.

Penasaran apakah ac aqua bagus tidak? Yuk simak review AC Aqua 1/2 PK lengkap pada artikel berikut ini!

Sekilas Tentang AC Aqua AQA-KCRV6WP


Review AC Aqua AQA-KCRV6WP dengan Inverter Plus

AC Aqua AQA-KCRV6WP merupakan salah satu koleksi pendingin ruangan yang dihadirkan oleh Aqua Elektronik dengan fitur ECO Mode, Fresh, dan dilengkapi inverter Plus.

Jadi AC ini tidak hanya dapat menjadi pilihan yang ramah lingkungan serta membuat udara sekitar jadi lebih sega, namun juga jauh lebih hemat energi bahkan hingga 63%.

Keunggulan Fitur-Fitur AC Aqua AQA-KCRV6WP


Secara umum spesifikasi AC Aqua AQA-KCRV6WP sangat modern dan up-to-date. Dimana pilihan AC-nya adalah 1/2PK dan sesuai untuk digunakan pada ruangan berukuran 3 x 3 m

Bahkan daya masukan atau Watt-nya hanya 390 saja dengan Refrigerant hingga 32. Hebatnya lagi, Aqua AQA-KCRV6WP juga memberikan Compressor Warranty hingga 10 tahun sehingga dapat menjadi pilihan yang aman dan terpercaya.

Tentunya tidak hanya spesifikasinya saja yang mengagumkan, koleksi AC merk Aqua yang satu ini juga menawarkan berbagai fitur yang luar biasa, diantaranya adalah:

1. Eco Mode


AC Aqua AQA-KCRV6WP menawarkan ECO mode dengan 4 macam penggunaan energi supaya mampu mengontrol penggunaan daya hingga 40% atau sekitar 160W untuk 1/2pk. Tentu AC ini dapat jadi pilihan yang lebih ramah lingkungan.

2. Aqua Fresh


Fitur lainnya yang tidak kalah menarik dari seri AQA-KCRV6WP adalah Aqua Fresh. Fungsi aqua fresh pada AC Aqua yang satu ini adalah untuk membekukan evaporator sekaligus kotoran yang menempel.

Lalu, adanya tenaga ekspansi sekaligus kipa di dalamnya maka akan membantu kotoran hilang melalui kondensasi air es yang ada. Jadi kualitas udara yang dihasilkan AC ini lebih bersih dan terjaga karena bebas dari kuman, virus dan bakteri.

3. Inverter Plus


Jangan khawatir tagihan listrik akan membengkak, sebab AC Aqua AQA-KCRV6WP telah dilengkapi dengan fitur Inverter Plus.

Dimana teknologi ini mampu mengontrol adanya perubahan suhu dengan tepat dengan cara menghemat daya listrik hingga 63 persen.

4. Anti Korosi


Selain itu, AC ini juga telah dilengkapi dengan tembaga murni Blue Fin pada bagian kondensor dan evaporatornya. Hal ini tentu akan mencegah munculnya karat baik pada unit dalam maupun luar.

5. Hyper PCB


AC Aqua AQA-KCRV6WP juga telah dilengkapi dengan Hyper PCB. Dimana papan sirkuit yang tersedia sudah lolos berbagai uji ketahanan sehingga dapat bertahan hingga lebih dari 10 tahun pada pemakaian normal.

6. Big Blade


Terakhir ada juga fitur Big Blade. Jadi AC Aqua AQA-KCRV6WP memiliki desain yang lebih besar dan panjang pada bagian kipas blowernya sehingga dapat menghembuskan udara segar bahkan hingga 12 meter.

Nah demikianlah review AC Aqua 1/2 PK dengan berbagai penawaran fiturnya yang lengkap.

Jangan khawatir, harga AC Aqua yang ditawarkan untuk tipe ini cukup terjangkau melihat banyaknya fitur dan keunggulan yang ditawarkan, yaitu hanya sekitar Rp 5.360.000. Jadi bagaimana, semakin tertarik untuk membelinya?
Show Comments