Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Bobocabin Cikole, Penginapan Glamping dengan Fasilitas Eksklusif

Ingin mencoba nuansa penginapan yang unik di daerah Lembang, Bandung? Anda bisa memilih Bobocabin Cikole sebagai tempat menginap.

Bobocabin Cikole menawarkan nuansa dan pengalaman menginap yang seru. Selain itu penginapan ini pun berdekatan dengan tempat wisata terkenal di daerah Bandung.

Sebut saja Grafika Cikole Park, Farm House Lembang, Boscha dan Mesjid Agung Lembang. Wah tempat yang strategis untuk dijadikan tempat rehat setelah berwisata kan?

Selain dekat dengan tempat wisata, Anda pun dapat menikmati konsep penginapan glamping terbaik. Konsep glamping, atau glamour camping ini memang menjadi salah satu tren kekinian.

Penginapan berkonsep glamour camping menawarkan konsep menginap ala-ala camping dengan fasilitas memadai seperti halnya hotel bintang 5.

Nah, jika Anda sedang mencari penginapan glamping terbaik di sekitar Bandung Barat, cobalah Bobocabin Cikole.

Fasilitas Bobocabin Cikole


Fasilitas Bobocabin Cikole

Geliat wisata setelah pandemi kini mulai kembali berangsur normal seperti sedia kala. Daerah tujuan wisata kembali beraktivitas, setelah hampir 3 tahun lamanya sepi.

Daerah Lembang, salah satu tujuan wisata di Bandung pun kembali ramai. Ragam tempat wisata tersedia di salah satu dataran tinggi daerah Bandung ini.

Sayang sekali jika Anda melewatkan mengunjungi tempat wisata yang berada di sekitar Lembang ini. Agar semua tempat wisata dapat dikunjungi, Anda dapat menyewa penginapan.

Salah satu penginapan yang recomended adalah Bobocabin Cikole. Penginapan berkonsep glamping ini layak Anda coba untuk dijadikan tempat beristirahat saat berwisata di daerah Lembang.

Menikmati Serunya Bermain Kembang Api


Anda hanya perlu menambahkan additional fee sebesar Rp 20,000,- untuk menambah keseruan glamping dengan menyalakan kembang api.

Bersantai dengan Hammock


Menikmati syahdunya glamping dengan pemandangan alam yang indah dengan bersantai menggunakan hammock.

Untuk menikmati suasana ini Anda perlu merogoh tambahan dana sekitar Rp 50,000 untuk menikmati indahnya nuansa alam di sekitar cabin.

Beanbag untuk Bersantai


Nikmati dinginnya alam Cikole yang berada di dataran tinggi dengan menyantap mi hangat atau kopi sambil bersantai menggunakan beanbag.

Untuk dapat menggunakan beanbag, Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 50,000,-

Harga Penginapan Glamping Bobocabin Cikole


Penginapan yang terletak strategis di area Lembang ini menawarkan 3 jenis kamar dengan fasilitas dan harga penginapan glamping yang beragam.

Penginapan ini menjadi salah satu destinasi glamping terbaik yang wajib Anda kunjungi.

Berikut 3 tipe cabin yang ditawarkan oleh penginapan glamping terbaik di daerah Bandung beserta kisaran harganya:

Standar Cabin


Ingin merasakan sensasi glamping bersama si kecil? Anda dapat memilih standar cabin untuk menikmati nuansa glamping di Bobocabin Cikole.

Tipe Cabin ini menyediakan King Size Bed yang cukup untuk dua orang dewasa dan satu anak kecil.

Meski Anda harus berbagi toilet dengan pengunjung lain, Anda tidak perlu khawatir. Tim Bobocabin selalu mengedepankan kebersihan dan sanitasi untuk semua fasilitas yang ada.

Untuk menikmati standar cabin, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 900,000/malam.

Executive Cabin


Apakah anda sedang merencanakan liburan dengan grup besar? Anda dapat memilih Executive Cabin.

Tipe ini sangat cocok bagi yang ingin menikmati glamping untuk keluarga dengan rombongan yang lebih besar.

Executive Cabin menyediakan 2 bed berukuran king dan queen. Cabin ini dapat ditempati 4 orang dewasa, bahkan dengan 2-3 anak-anak pun masih cukup.

Selain menampung jumlah pengunjung yang lebih besar, tipe Executive Cabin menyediakan private bathroom. Wah, liburan dengan keluarga jadi semakin nyaman nih!

Nikmati sensasi menginap yang baik dengan fasilitas glamping eksklusif hanya dengan harga Rp 1,710,000/malam.

Deluxe Cabin


Jika Anda ingin merasakan sensasi glamping namun concern dengan privasi, maka deluxe cabin adalah pilihan kamar yang cocok.

Selain nuansa glamping yang unik, tipe deluxe cabin menawarkan private bathroom. Anda akan merasa nyaman menginap disini, senyaman beristirahat di rumah.

Cukup sediakan budget sekitar 1,4 juta untuk dapat menikmati Deluxe Cabin dan pengalaman glamour camping yang tak terlupakan.

Lokasi Bobocabin Cikole


Tertarik untuk merasakan sensasi menginap ala-ala camping? Anda dapat langsung mendatangi Bobocabin Cikole yang beralamat di Green Grass, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.

Untuk dapat mencapai cabin yang menawarkan glamping dengan pemandangan alam, Anda harus melakukan perjalanan dengan mobil pickup. Setelah itu, Anda dapat melakukan trekking ringan menuju lobi atau lokasi cabin yang Anda pilih.

Meski harus sedikit berpetualang, namun pengalaman tersebut akan terbayar dengan lokasi glamping yang memiliki pemandangan alam yang indah.

Menginap di Bobocabin Cikole akan menjadi pengalaman glamping yang tidak terlupakan. Fasilitas yang eksklusif beserta pemandangan alam adalah bonus yang akan Anda dapatkan saat menginap disini.
Show Comments