Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Tokenomy : Rekomendasi Platform Investasi Bitcoin

Tokenomy, merupakan platform yang memberikan layanan investasi digital yang berlisensi dan anak perusahaan indodax. Sebagai salah satu crypto investment platform yang terbesar di Indonesia. Pengguna Tokenomy sudah mencapai lebih dari 3.5 juta yang sudah terverifikasi.

Daftar hukum Tokenomy berada di Labuan Malaysia dengan nama perusahaan Tennet Technologies Inc. Sehingga Tokenomy sebagai bitcoin investment platform yang sudah mendapatkan izin hukum dari LFSSA Malaysia (Labuan Financial Services and Security Act 2010).

Aturan LFSSA mencakup APU-PPT yaitu Anti-Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme. Dan sistem pelayanan Tokenomy terhadap investor adalah KYC (Know Your Customer).

Layanan finansial di Tokenomy antara lain staking crypto/investasi crypto, investasi bitcoin, trading crypto/futures, manajemen aset, dual currency deposito, deposito tetap, perdagangan spot, dan pinjaman.

Keamanan Bitcoin Investment Platform di Tokenomy


Keamanan Bitcoin Investment Platform di Tokenomy

Keamanan digital menjadi prioritas pertama untuk pengguna di Tokenomy. Mulai dari aset, platform maupun user, semua keamananya akan terus berkembang sesuai dengan kemajuan teknologi. Agar semua data user maupun aset aman dan nyaman. Berikut keamanan Tokenomy:

1. Security untuk Aset


  • Ketersediaan aset selalu dievaluasi secara berkala agar bisa beroperasi secara penuh.
  • Menggunakan sistem underlying custody, yaitu perpaduan antara penyelesaian secara offline dan penyimpanan air grapped cold ke infrastruktur wallet berbasis MPC.
  • Sistem kerangka kerja yang unggul menjadi andalan untuk transparansi.
  • Menganut nol kepercayaan pada individu.
  • Dengan kustodi coinbase sebagai salah satu asuransi crypto.

2. Security Platform


  • Sudah terenkripsi keamanan web yaitu HTTPS, dan menggunakan koneksi TLS (Transport Layers Security)
  • Pengawasan tingkat tinggi untuk internet platform sehingga tidak terunggah secara internet publik.
  • Operasi semua platform tetap berfungsi menggunakan. BCP/Business Continuity Planning tetap beroperasi selama 24/7.
  • Untuk mencegah serangan DDOS menggunakan Rate Limit.
  • Dan bermitra dengan pelayanan keamanan terbaik.

3. Security User


  • Setiap informasi penting dan pribadi dari user akan terenskirpsi.
  • Pengaksesan ke akun pengguna diawasi secara ketat agar tidak menyalahgunakan wewenang.
  • Menggunakan otentikasi dua faktor.
  • Setiap melakukan penarikan melalui konfirmasi email yang terdaftar.
  • Customer service 24/7 melalui media sosial atau email.

Meski ini adalah sebuah platform tapi tetap menggunakan tenaga manusia. Sehingga setiap karyawan Tokenomy sudah dipilih berdasarkan latar belakangnya yang bersih dari kriminal, kondisi keuangan seperti kredit. Ini sebagai menjaga keamanan dari internal Tokenomy.

Produk dari Crypto Investment Platform Tokenomy


1. Fixed Deposit


Investasi digital mata uang yang rendah resiko dengan Tokonemy maka bisa membantu pertumbuhan aset dan mendapatkan bunga yang tetap. Modal untuk Fixed Deposit dari Rp 500.000 dan bunga pertahun bisa mencari 12%.

2. Dual Currency Deposit


DCD/Dual Currency Deposit merupakan investasi crypto jangka pendek dengan bunga yang tinggi dan manfaat yang maksimal. Keuntungan di Tokenomy Earn antara lain:

  1. Return tidak terpengaruh dengan naik turunya market tapi kondisi market
  2. Sangat cocok bagi investasi jangka pendek, karena returnnya bisa cepat didapatkan.
  3. Dengan 1 aset crypto sebagai deposit maka return bisa 2 jenis aset crypto yang bisa dipilih.
  4. Banyak jenis pair crypto yang bisa dipilih.
  5. Bunga bisa sampai 100% pertahun.

3. Staking Crypto


Staking crypto merupakan jenis investasi dengan malukan validasi transaksi dengan sistem crypto blockchain dengan validasi algoritma Pos (Proof of Stake). Sederhananya dengan menyimpan aset di blockchain dengan jumlah nilai tertentu sesuai dengan validasi transaksi dari Pos. Semakin tinggi menyimpan di blockchain maka kesempatan mendapatkan keuntungan tinggi pula.

Hasil dari validasi bisa berupa bunga maupun tambahan koin. Investor yang bisa mengikuti adalah semua investor dengan aset sesuai dengan batas minimum di blockchain. Untuk hadiah Staking Crypto di Tokenomy bisa mendapatkan harian maupun bulanan.

Keuntungan menggunakan Tokenomy sebagai Bitcoin Investment Platform maupun Crypto Investment Platform sangat memudahkan bagi investor pemula. Hanya dengan menyimpan deposit yang selanjutkan akan dikembangkan oleh Tokenomy. Jadi bisa mendapatkan keuntungan pasif baik melalui fixed deposit, dual currency deposit, maupun staking crypto.
Show Comments