Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Tips Memilih Jasa Anti Rayap Profesional

Rayap menjadi hewan yang sangat merepotkan karena merusak kayu dan perabot rumah atau bangunan. Sifatnya yang selalu berkoloni atau bergerombol membuat rayap susah untuk dibasmi. Karenanya dibutuhkan jasa anti rayap untuk bisa membasmi rayap sampai ke akar-akarnya.

Mengenal Rayap dan Jasa Anti Rayap


Mengenal Rayap dan Jasa Anti Rayap

Rayap adalah serangga pengganggu yang memakan kayu dan merusaknya. Makanan utama rayap adalah zat selulosa yang ada di dalam kayu. Karenanya untuk bertahan hidup bersama koloninya, rayap memakan kayu hingga tak bersisa.

Bukan hanya kayu rupanya yang menjadi sasaran rayap. Melainkan juga kardus, kertas, kain wol, dan juga gypsum. 

Jenis rayap yang memakan zat selulosa ini juga terbagi dalam 3 golongan, yaitu rayap kayu kering, rayap tanah dan rayap kayu lembab. Semuanya merusak kayu dan membuat perabot kita rusak dan hancur.

Jasa anti rayap hadir untuk membantu membasmi rayap yang sangat merugikan ini. Melalui penyemprotan disinfektan, jasa anti rayap akan berusaha membasmi segala macam hama yang berusak bangunan dan juga perabot. Hama tak muncul lagi, rumah pun terselamatkan dari kerusakan parah.

FUMIDA Jasa Anti Rayap Profesional


Fumida adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengendalian hama yang merusak bangunan, seperti rayap, tikus, tawon, semut dan lain-lain. Fumida didukung oleh para ahli dan professional di bidangnya dengan ditunjukkan dengan kepemilikan sertifikat keahlian.

Fumida sudah mengantongi izin operasional perusahaan Pest Control atau pengendali hama yang termasuk salah satu anggota dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI). Nomor surat izinnya yaitu “ 4/B.1/37.75.03/-1.779.3/2018

Tips Memilih Jasa Anti Rayap


Jasa anti rayap memang beragam. Tapi ada beberapa alasan yang membuat Fumida pantas dijadikan tempat untuk jasa anti rayap yang terpecaya. Beberapa alasan tersebut diantaranya :

1. Gratis Survey


Fumida memberikan gratis survey kepada pelanggannya. Selama masa survey, ahli hama berpengalaman akan menjelaskan mengenai rayap dan hama lainnya, sehingga pelanggan juga diedukasi. Pelanggan bisa bertanya apapun langsung kepada ahlinya.

2. Garansi 3 tahun


Fumida berani memberikan jaminan garansi selama 3 tahun untuk hasil pekerjaan yang dilakukan. Rayap akan benar-benar dibasmi dan dijamin tidak akan datang kembali. Perusahaan akan memberikan proteksi kepada bangunan, sehingga pelanggan bisa tenang karena hama sudah benar-benar pergi.

3. Perusahaan Jasa Anti Rayap Profesional


Fumida memiliki tenaga professional yang sudah berpengalaman. Setiap teknisi akan dilatih secara internal dan mendapatkan sertifikat ahli langsung dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI).

Dengan tenaga ahli, dipastikan pembasmian hama akan berlangsung secara tepat dan cepat. Pelanggan pun puas dan nyaman karena proses pembasmian dilakukan secara professional.

4. Jaminan Tuntaskan Masalah Rayap


Fumida memberikan jaminan pekerjaan rayap akan terbasmi secara sempurna dan tidak akan kembali lagi. 

Jika terbukti masih ada rayap yang datang lagi, perusahaan akan langsung menjadwalkan kunjungan dalam 1 x 24 jam dengan menyertakan bukti berupa foto yang memperlihatkan adanya rayap yang kembali lagi. Pokoknya perusahaan akan membasmi rayap dan hama sampai tuntas.

5. Chemical Terbaik dan Ramah Lingkungan


Chemical yang digunakan dalam pembasmian hama, dipastikan termasuk chemical yang kualitasnya baik. Sehingga tidak sampai merusak tanaman dan ramah lingkungan. Jadi setelah proses pembasmian rayap selesai, tanaman tidak sampai ada yang mati dan udara tetap bersih.

6. Supervisi 12 Bulan


Keuntungannya yang lain adalah adanya jadwal supervisi atau quality control yang akan mengontrol perkembangan rayap di bangunan setiap 12 bulan sekali. Tentunya selama masa garansi berlaku. Tujuannya adalah untuk memastikan tidak ada lagi rayap yang kembali dan merusak bangunan.

Jenis Jasa Anti Rayap Fumida


Ada 3 jenis jasa anti rayap yang diberikan oleh Fumida, yaitu :

1. Jasa Anti Rayap Pra-Konstruksi


Jasa anti rayap pra konstruksi adalah jasa anti rayap yang diberikan kepada bangunan yang memang belum selesai pengerjaannya atau dalam proses pembuatan. Garansi yang diberikan yaitu 5 tahun.

2. Jasa Anti Rayap Pasca-Konstruksi


Jasa anti rayap pasca konstruksi adalah jasa anti rayap yang diberikan kepada bangunan yang sudah jadi dan sudah ditempati. Garansi yang diberikan yaitu 3 tahun.

3. Jasa Anti Rayap Sistem Pipanisasi


Jasa anti rayap sistem pipanisasi adalah jasa anti rayap yang menggunakan pipa yang dapat diisi kembali ketika efek chemical sudah habis. Pipa ini dipasang pada jalur pondasi, sehingga jangkauannya lebih menyebar dan merata.

Bangunan Bebas Rayap Bersama Fumida


Tips Memilih Jasa Anti Rayap Profesional

Punya masalah dengan rayap yang menghancurkan perabot rumah atau merusak bangunan, sekarang tak perlu cemas lagi. Karena ada Fumida yang bisa menjadi andalan utama dalam membasmi hama sampai ke akar-akarnya.

Fumida punya komitmen bagus untuk selalu menuntaskan setiap pekerjaan yang sudah dimulai dengan semaksimal mungkin. Sebagai perusahaan jasa anti rayap terkemukan, Fumida selalu berusaha mengembangkan diri dengan menjaga kepercayaan pelanggan dan menciptakan suasana nyaman selama bekerja.

Hubungi saja kontak person Fumida di nomor 021-29049130 atau 0822-1123-1123 untuk membuktikan pelayanan terbaik dari Fumida. Atau datang langsung ke kantor pusat Fumida di Jl. Kebagusan Raya no 69, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Show Comments