Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Memahami Urutan Kuat dalam Baseball Softball

Memahami Urutan Kuat dalam Baseball Softball - Pada akhirnya, kecepatan kelelawar yang dibuat lebih besar dalam urutan yang terhubung, dasar-dasar rantai kinetik, gerakan daripada yang dapat dihasilkan oleh satu bagian tubuh sendiri yang berarti produk akhir (yaitu ayunan yang kuat) adalah hasil dari setiap bagian tubuh yang bertindak selaras dengan tetap terhubung dalam pola gerakan.

Perangkat ini dikenakan seperti kedengarannya sebagai rompi di tubuh bagian atas dan mengukur dua informasi utama yang membantu pemukul Baseball, memahami pergerakan energi aliran energi selama ayunan mereka: Intinya, K-Vest mengukur kecepatan bagian tubuh dalam dasar-dasar rantai kinetik, dan urutan di mana mereka menciptakan kekuatan.

Dasar-dasar Rantai Kinetik


  • Rantai kinetik adalah istilah untuk bagian-bagian tubuh yang bekerja sama dalam urutan tertentu untuk menciptakan gerakan.
  • Baik itu lompatan, lari cepat, lempar, atau ayunan, tubuh manusia menciptakan gerakan sebagai rantai otot yang menembak dalam urutan tertentu.
  • Untuk baseball dan softball, salah satu gerakan berurutan dan kuat ini adalah ayunan.

Dimulai Dengan Kaki dan Pinggul


Setiap bagian tubuh dalam gerakan menciptakan kekuatan, kemudian mentransfernya ke bawah rantai. Pada akhirnya, kecepatan kelelawar yang dibuat lebih besar dalam urutan gerakan yang terhubung daripada yang dapat dihasilkan oleh satu bagian tubuh sendiri artinya hasil akhir (yaitu ayunan yang kuat).

Adalah hasil dari setiap bagian tubuh yang bertindak selaras dengan tetap terhubung seperti mata rantai. Mari kita perhatikan ini adalah ringkasan dasar dari gerakan yang rumit - rumit sejauh seseorang ingin masuk ke dalam gulma pada terminologi fisika.

Apa Saja Urutan Rantai Kinetik dalam Memukul?


Apa Saja Urutan Rantai Kinetik dalam Memukul?

Dalam ayunan, urutan kinetik yang tepat sangat penting untuk menciptakan kecepatan bat sebanyak mungkin. Kontributor utama kekuatan ayunan, secara berurutan, adalah sebagai berikut:

  • Pinggul: Pinggul menghasilkan tenaga terlebih dahulu, dimulai saat kaki depan menyentuh tanah.
  • Batang tubuh: Saat pinggul mulai berputar dan berakselerasi, batang tubuh diregangkan, yang menyebabkan efek karet gelang karena juga mulai berputar.
  • Lead Arm: Lead arm - lengan kiri untuk pemukul tangan kanan, dan lengan kanan untuk pemukul kidal - adalah bagian tubuh berikutnya untuk memulai akselerasinya. Lengan memimpin mengambil kekuatan dari pinggul dan dada dan mulai mentransfernya ke tangan.
  • Tangan: Tangan adalah satu-satunya bagian yang bersentuhan dengan kelelawar, dengan tangan utama melakukan sebagian besar pekerjaan.

Pada akhirnya, kekuatan yang dihasilkan oleh pinggul, batang tubuh, lengan dan tangan memimpin dikirim ke kelelawar, yang kemudian menghancurkan bola bisbol jauh ke bangku (semoga).

Jika Rantai Kinetik tidak Berurutan, Daya Berkurang


Urutan di atas adalah apa yang dibutuhkan setiap pemukul untuk menghasilkan tenaga sebanyak mungkin. Jika lengan memimpin menghasilkan kekuatan puncaknya sebelum batang tubuh, misalnya, maka kekuatan keseluruhan yang dihasilkan (seperti kecepatan kelelawar) akan menderita.

Setiap bagian tubuh dalam reaksi berantai perlu mencapai output daya puncak sebelum bagian tubuh berikutnya mencapai output daya puncaknya. Jika ada bagian yang rusak, maka kita perlu memperbaiki kemajuan ini melalui latihan memukul.

Latihan Memukul Baseball yang Meningkatkan Ukuran Rantai Kinetik


K-Vest adalah alat yang hebat, meskipun mahal. Fasilitas memukul lokal Anda mungkin memiliki peralatan ini. Jika demikian, Anda mungkin bisa mendapatkan penilaian ke garis dasar di mana ayunan Anda hari ini dan membandingkannya setelah Anda mengimplementasikan suatu program.

Perubahan kecil dalam urutan memang mengarah pada transformasi dan pengamatan yang nyata dalam kemampuan untuk meningkatkan kecepatan keluar dan jarak terbang bola. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Memahami Urutan Kuat dalam Baseball Softball semoga bermanfaat, terimakasih.
Show Comments