Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Pelatihan Prakerja Paling Mudah dan Cepat Cuma 3 Jam

Portalbelajar.com - Bingung, di mana cari kursus Prakerja yang bisa ditempuh dalam waktu singkat, tapi materinya tidak sangat mudah. Tempat yang Anda cari adalah Course Net Indonesia. Pelatihan Prakerja paling mudah dan bisa selesai dalam waktu singkat. Hanya 3 Jam belajar langsung selesai.

Course Net Indonesia menyediakan banyak pelatihan Prakerja paling mudah dan cepat pembelajarannya. Namun tidak membuat materi yang diberikan menjadi kurang bagus atau abal-abal.

Justru karena disusun oleh seseorang coach yang berpengalan dibidangnya, kursus singkat ini memiliki materi yang sangat padat dan berisi. Disajikan dalam video yang mudah dipahami oleh para pemegang kartu pra kerja.

5 Pelatihan Prakerja Paling Mudah dan Cepat


Pelatihan Prakerja Paling Mudah dan Cepat

Di Course Net Indonesia, selain ada materi tentang dunia IT dan koding untuk pemula yang tidak memiliki basic sekalipun; Ada juga materi pelatihan Prakerja lain yang bisa Anda manfaatkan untuk menunjang skill. Tentunya dengan materi paling mudah dan paling cepat di bandingkan materi yang lain.

Semua materi ini bisa diselesaikan dalam waktu 3 Jam saja, tidak lebih. Anda bisa menyelesaikannya di waktu senggang.

1. Cara Jualan Laku di Tokopedia


Pada kursus Prakerja ini, Anda akan diberi materi yang mengupas tuntas cara berbisnis dengan Tokopedia. Materi dimulai dari pengenalan tentang apa Tokopedia sebagai marketplace yang menyediakan tempat untuk belanja dan berjualan.

Satu materi yang bisa didapatkan secara ekslusif dari pelatihan prakerja ini adalah trik bermain iklan dengan Tokopedia Ads. Dan memanfaatkan fitur power merchantnya Tokopedia.

Kelas belajar jualan laku di Tokopedia ini bisa Anda akses dengan melalui Pijarmahir.

2. Cara Jualan Laku di Shopee


Sama-sama akan dijelaskan tentang pengenalan Shopee. Di pelatihan Prakerja cara jualan laku di Shopee juga akan dibahas tentang Shopee secara umum, dan bagaimana aplikasi jualan online tersebut bisa digunakan untuk meraup keuntungan lewat jualan.

Di sini juga akan diberikan materi tentang beriklan. Lewat Shopee Ads, meningkatkan akun penjual menjadi lebih tinggi, dan banyak lagi. Untuk mengikuti pelatihan yang bisa diselesaikan dalam waktu 3 jam dengan sangat mudah ini, Anda bisa mengunjungi vendor Pijarmahir.

3. Jago Bikin Presentasi Ms. Power Point


Course Net Indonesia juga menyediakan pelatihan Prakerja untuk menjadi staff admin sebuah perusahaan. Beberapa skill yang bisa dipelajari di antaranya adalah lewat pelatihan jago bikin presentasi Power Point.

Dalam 3 Jam materi video dan live session, Anda akan mendapatkan pemahaman berupa :

  • Membuat Presentasi yang Sederhana dengan Ms. Power Point
  • Jago Bikin Visualisasi dengan Slide yang Ada di Ms. Power Point
  • Jago Bikin Presentasi yang Interaktif

Semua materi mudah dan singkat tersebut bisa Anda ikuti dengan mengunjungi vendor Pijarmahir.

4. Membuat Dokumen Rapi dengan Ms. Word


Pelatihan Prakerja selanjutnya yang juga bisa digunakan untuk menunjang skill sebagai staff admin, adalah membuat dokumen yang rapi dengan Microsoft Word.

Diajarkan oleh pakar dalam live session dan video tutorial. Anda akan diajak mempelajari pembuatan dokumen yang rapi di Word dengan cara yang mudah.

Materi-materi yang di pelajari di kursus Prakerja yang satu ini meliputi :

  • Membuat Dokumen Yang Sederhana dan Mudah Dimengerti
  • Membuat Laporan Pekerjaan
  • Memanfaatkan Mail Merge untuk Membuat Banyak Sertifikat

Setelah mengikuti pelatihan tersebut, tentu Anda akan mendapatkan sertifikat yang bisa digunakan untuk menambah “nilai” Anda di mata personalia. Untuk mengikuti kelas ini, silakan mengunjungi vendor prakerja Pijarmahir.

5. Strategi Praktis Memulai Bisnis Online Dengan Google dan SEO


Kemudahan belajar kursus Prakerja juga bisa dinikmati di sini. hal-hal dasar terkait berbisnis online dengan Google dan teknik SEO akan dijelaskan dalam video interaktif dengan total durasi 3 Jam.

Dari video tersebut, lebih rinci lagi akan dijelaskan tentang :

  • Membuat Lending Page
  • Kenalan dengan SEO
  • Mengenal Cara Google Mengenali Bisnis Anda
  • Menjalankan Google My Bussines
  • Belajar Keyword Research
  • Bekerjasama dengan Narablog untuk Mendapatkan Backlink
  • Menggunakan Google Search Console untuk Menganalisa Hasil SEO Secara Periodik
  • Dan banyak lagi.

Untuk mengikuti pelatihan memulai bisnis online dengan memanfaatkan Google dan strategi SEO, Anda bisa membeli pelatihan ini di Pijarmahir.

Sedemikian banyak pelatihan Prakerja yang bisa diikuti melalui Course Net Indonesia. Masih ada banyak lagi selain 5 contoh pelatihan yang disampaikan di atas. Untuk lebih mengenal kursus Prakerja lainnya di Course Net Indonesia, Anda bisa mengunjungi situs https://prakerja.course-net.com
Show Comments