Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Rekomendasi Hotel di Jogja dekat Malioboro

Anda berencana ingin berlibur akhir tahun ini? Tidak ada salahnya jika Anda mencoba berlibur ke Kota Yogyakarta. Dijuluki sebagai kota budaya, Jogja terkenal akan destinasi Candi Borobudur dan bangunan bersejarahnya yang merupakan saksi bisu jaman kolonial dahulu.

Ketika ke Jogja, Anda juga jangan sampai melewatkan berkunjung ke area Malioboro. Karena jalan Malioboro ini adalah pusat dari berbagai macam atraksi budaya, area perbelanjaan souvenir yang populer dan pusat kuliner di Jogja.

Selain itu, suasana malam hari di jalan Malioboro terkenal sangat romantis. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba mencari hotel dekat Malioboro, agar dapat merasakan berjalan dibawah cahaya lampu jalan Malioboro yang nan romantis bak di eropa ini.

Mengapa Menginap di Hotel Dekat Malioboro


Dengan menginap di hotel sekitar Malioboro Anda juga bisa tinggal lebih dekat dengan berbagai destinasi wisata. Mulai dari Kraton, Tugu Yogyakarta, Istana Air dan banyak lagi. Sehingga waktu tidak habis di perjalanan.

Ditambah lagi, hotel Jogja dekat Malioboro dapat memudahkan Anda merasakan suasana kehidupan malam di Jogja. Anda tidak perlu takut tidak bisa kembali ke hotel karena susah mencari kendaraan pulang. Karena Anda bisa berjalan pulang ke hotel dengan mudah.

Rekomendasi Hotel : POP! Hotel Malioboro Yogyakarta


Hotel Malioboro Yogyakarta

Oleh karena itu, jika Anda mencari hotel jogja dekat malioboro murah. Anda dapat mecoba menginap di POP! Hotel Malioboro Yogyakarta.

Karena POP! Hotel terkenal menawarkan kualitas kamar nyaman, mudah di akses, dan berfasilitas lengkap. Apalagi, POP! Hotel ini terkenal menawarkan biaya yang lebih ramah kantong.

Jika masih belum yakin?, berikut 3 keunggulan menginap di POP! Hotel Malioboro Yogyakarta:

1. Kualitas Bintang Lima, Harga Kaki Lima


Meski terkenal sebagai budget hotel, POP! Hotel tidak murahan. Hotel ini menawarkan 1 jenis kamar yakni POP Room. Kamar ini seluas 16 m2, yang dilengkapi dengan kasur king size atau twin size yang di desain oleh King Koil. Jadi kualitasnya terjamin.
 

2. Fasilitas Kamar Lengkap & Bervariasi


Ditambah lagi, kamar POP Room dari rekomendasi hotel dekat malioboro murah ini juga dilengkapi 1 kamar mandi dalam. Lengkap dengan fasilitas air panas, handuk mandi, sabun, dan shampoo.

Agar Anda merasakan kenyamanan maksimal, hotel ini juga dilengkapi dengan TV LCD, WiFi, hingga ruang meeting atau event. Berjaga-jaga jika Anda tiba-tiba dipanggil untuk WFH ditengah jam libur oleh kantor.

Selain itu, POP! Hotel juga menawarkan berbagai layanan pendukung lainnya:

  • Layanan resepsionis selama 24 jam
  • Layanan housekeeping, untuk membersihkan kamar Anda secara gratis
  • Layanan transfer bandara
  • Layanan cuci laundry dan dry clean pakaian Anda

3. Lokasi Strategis


POP! Hotel yogyakarta dekat malioboro ini juga berada di lokasi yang strategis. Berada di jantung kota Jogja, hotel ini dapat menjangkau berbagai toko oleh-oleh, warung kaki lima, dan berbagai destinasi wisata menarik dengan berjalan kaki.

Berikut destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi saat menginap di POP! Hotel Malioboro Yogyakarta:

  • Jalan Malioboro & Mall Malioboro ( 8 menit dari hotel )
  • Kampung Wisata Pajeksan ( 15 menit dari hotel )
  • Pasar Beringharjo (18 menit dari hotel )
  • Museum Benteng Vredeburg ( 20 menit dari hotel )

Oleh karena itu, saat harus memilih hotel dekat Malioboro, Anda dapat memilih POP! Hotel Malioboro Yogyakarta. Lokasi yang strategis, fasilitas kamar yang nyaman dan biaya yang terjangkau merupakan kombinasi penawaran yang sangat menguntungkan.

Mari berlibur secara maksimal dengan menginap di POP! Hotel Malioboro Yogyakarta. Dan jangan lupa untuk mengunjungi partner penyedia jasa booking hotel atau website POP! Hotel untuk mendapatkan tawaran harga promo, agar liburan lebih hemat lagi.
Show Comments